PIERRE VOGEL , Tangkis Tuduhan Teroris Pada Islam, 1500 Orang Jerman Bersyahadat

Artikel Terbaru Lainnya :



Pierre Vogel juga dikenali sebagai Abu Hamza adalah seorang pendakwah Islam Jerman dan bekas peninju profesional...

Vogel memeluk agama Islam pada tahun 2001 dan tidak lama selepas itu memulakan kursus pengajian Islam di Jerman...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6FrclzPxKjXU0N6IDuqN8S6XGid7DkCgTeiwR-LFCzXZqZgXzrrSdBwNkMbj2DYp9CjEASuFcoeuF1LSZkamMZl5Ho9k5FYCnm6L5X2d9gVAnJNvswBQd5DSWfwxE_WD63855fcxl1ec/s1600/Pierre+Vogel+Radical+Muslim+Cleric+Pierre+piw9tLOM3fIl.jpg

Selama dua tahun beliau belajar bahasa Arab dan al-Quran di sekolah swasta Om Al-Qura di Mekah. Pada tahun 2006 beliau kembali ke Berlin dan memulakan pengajaran Islam di Al-Nur-Moschee (masjid) Neukölln, di universiti-universiti dan juga di kalangan orang Kristian.

Salah seorang wartawan bertanya kepada pendakwah terkemuka German yaitu Pierre Vogel atau nama Islam nya Abu Hamza tentang kaitan antara keganasan dan Islam, beliau dengan lantang dan berani menjawab.

"Siapa yang memulai perang dunia pertama? Muslim?
Yang memulai perang dunia kedua? muslim?
Yang mengirim bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki? Muslim?
Siapa yang membunuh lebih dari 100 jutaan orang Indian di Amerika Utara? Muslim?
Siapa yang membunuh lebih dari 50 jutaan orang Indian di Amerika selatan? muslim??
Siapa yang mengambil sekitar 180 jutaan orang Afrika sebagai budak dan 88% dari mereka meninggal dan dibuang di lautan atlantik? Muslim tidak melakukannya?

Siapa yang membunuh sekitar 20 jutaan Aborigin di Australia? muslim?
Tidak, mereka bukan muslim ......
"

TIDAK ADA DI ANTARA KALANGAN PELAKU-PELAKU ITU ADALAH ORANG-ORANG ISLAM !!


Dan hari ini Anda dapat melihat bahwa muslim selalu menjadi korban ketika Anda melihat apa yang terjadi di Burma, Yaman, Suriah, Irak, Afghanistan, Palestina dsb.




Subhanallah.. Mualaf Pierre Vogel Tangkis Tuduhan Teroris Pada Islam, 1500 Orang Jerman Bersyahadat ....

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoUkx15UKOKm1bHxxgMV6-mvkjORSmwjJymr-pcjEkweI26aj-VmTnL0n98UkGndX_PFRDExbEHXTsHMio3Y5cgfRth25jSHkih6mkKrHdwAcFiVhg1rcSjyYK9fcAIO9ir6c1MCKFhWY/s1600/Screen+Shot+2014-05-24+at+3.14.45+PM.png


 JERMAN  - Sosok mualaf ini brilian menangkis tuduhan dan stigma negatif yang menyatakan teroris pada umat Islam.

Dahulu Pierre Vogel seorang penganut kristiani dan sosok anti islam, namun dengan hidayah Allah ia 'convert' agamanya menjadi Islam.

Suatu ketika Pierre Vogel pada tahun 2011 lalu memberikan kultum diatas mimbar dan memberikan presentasi Dinul Islam di hadapan rakyat Jerman yang kebanyakan menganut kristiani juga komunis, tiba-tiba ada seseorang yang teriak "ISLAM ? ajaran teroris apakah masih laku !?"




"Tiba-tiba ada seseorang yang teriak "ISLAM ? Ajaran teroris apakah masih laku !?"

Vogel pun dengan senyum dan memanggil seorang itu untuk naik ke atas mimbar, lalu di hadapan ribuan pengunjung ia berkata kepada ribuan audiens tersebut,

1. Perang Dunia Pertama 17 juta tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
2. Perang Dunia Kedua 50-55 juta tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
3. Nagasaki bom atom 200 ribu tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
4. Perang di Vietnam lebih dari 5 juta orang tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
5. Perang di Bosnia / Kosovo lebih dari 500 ribu tewas, disebabkan oleh non-Muslim (Kristen)
6. Perang di Irak (sejauh ini) 1,2 juta tewas, dan disebabkan non-Muslim (Kristen)
7. Afghanistan, Burma juga disebabkan oleh non-Muslim (Kristen).

Anda masih berpikir ISLAM adalah Masalah, apakah Islam Teroris ?!

Silahkan Jawab ? Seharusnya kalian berfikir, kenapa islam difitnah, berarti ada sesuatu yang tersimpan di dalamnya, kalian bisa menciptakan produk terbaik untuk dunia ini apakah kalian tidak bisa memaksimalkan akal kalian untuk mencari kebenaran tersebut !

Jangan katakan nanti anda berfikir bila kalian bisa membuat sesuatu saat ini, namun saat ini juga silahkan anda fikirkan !!!

Lalu vogel mengutip sedikit ayat al quran dan hadits nabi :

Dan apabila dikatakan kepada mereka, "Jangan menimbulkan kerusakan di muka bumi," Mereka berkata, "Mengapa, kami hanya Ingin membuat perdamaian" Al Qur'an 02:11

Rasul Allah (saw) mengatakan, "Siapa pun yang mengarahkan seseorang untuk baik, maka dia akan memiliki pahala sama dengan pelaku tindakan."[Sahih Muslim]


Dahulu Pierre Vogel seorang penganut kristiani dan sosok anti islam, namun dengan hidayah Allah ia 'convert' agamanya menjadi Islam. Ketika ia berdakwah dan ia menangkis tudingan itu justru 1500 orang masuk Islam.

Dan subhanallah, saat itu ratusan kristiani naik ke panggung dan mengikrarkan syahadat, dan di hari ke dua di ikuti serupa, ratusan kristiani dan komunis mengikrarkan syahadat, dan ada yang menarik sosok pimpinan yahudi Jerman ikut mengikrarkan syahadat dan kini berjuang bersama dengan Pierre Vogel untuk mengabarkan kebenaran Islam.

Subhanallah, Gemuruh takbir menghantar ribuan non muslim mengucapkan syahadat dalam waktu dekat.

Street Da'wah Muallaf jerman yang dimotori Pierre Vogel menggelar presentasi publik selama seminggu tentang agama islam, apa itu Diinul Islam, apa itu tauhid dan lain sebagainya.

Rakyat Jerman yang terkenal etos kerja yang giat dan pola fikirnya yang cerdas tertarik dengan Diinul islam yang masuk akal, mudah dan logis, merekapun berbondong bondong meninggalkan ajaran lamanya, kebanyakan dari mereka umat kristen yang meninggalkan ajaran pagan buatan paulus.

Piore Vogel di dampingi rekannya yang juga muallaf kaliber dunia "Bilal Philips", membimbing satu, dua, tiga hingga puluhan dan mereka bertambah dan bertambah, mereka naik ke panggung meminta vogel membimbing mereka Bersyahadat,

Ada yang menarik dalam momen ini, seorang aktifis yahudi jerman yang bersedia untuk meninggalkan ajaran lamanya dan untuk mengimani islam, sambutan pun bertambah, teriakan takbir menggema dan Vogel memeluk erat serta mencium keningnya yang disambut Bilal Philips memeluk pria tersebut.

"Jika pertolongan Allah dan kemenangan tiba, dan kamu melihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampunan kepada-Nya. …Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat" (QS an-Nashr [110]: 1-3). [voice of mualaf/voa-islam.com]

Sumber :
http://www.voa-islam.com/read/christology/2014/05/24/30570/piore-vogel-tangkis-tuduhan-teroris-pada-islam-1500-orang-jerman-bersyahadat/
http://pierrevogelde.blogspot.com/


Pierre Vogel di lahirkan pada 20 Julai 1978 di Frechen. Merupakan seorang ustaz, penceramah bebas, pendakwah dan merupakan bekas peninju professional.

Pierre Vogel yang lantang bersuara ini memeluk islam pada tahun 2001 dan menukar nama nya kepa Abu Hamza dan setelah memeluk islam, beliau mempelajari agama islam, ilmu Al Quran dan kemahiran bertutur bahasa Arab di sebuah Intitusi Pengajian Islam Swasta terkemuka di Mekah iaitu di Om Al Quran.

Sekembali nya beliau ke Berlin, Jerman pada tahun 2006, beliau mengajar dan menjadi seorang guru agama di masjid Al-Nur-Moschee (mosque) Neukölln, di jemput berceramah di kuliah-kuliah Universiti bahkan berdakwah kepada penganut agama lain juga.

Pierre Vogel menikah dengan seorang wanita dari Maghribi dan memiliki tiga orang cahaya mata. Sepanjang perjalanan beliau berdakwah, terlalu banyak kecaman, ancaman, fitnah, kritikan yang keterlaluan, sabotaj, dan pelbagai hinaan di terima oleh beliau kerana kelantangan bersuara membela umat Islam dan Islam dan juga karena dakwah beliau, namun Pierre Vogel masih bergerak aktif berdakwah dan tidak pernah berputus asa.(dm)

[GAMBAR : Pierre Vogel bersama rekan-rekan bekas peninju profesional.]
Subhanallah...

Sumber :
http://www.globalmuslim.web.id/2013/08/pierre-vogel-siapa-pula-yang-membunuh.html

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Back to Top