Benarkah Logo Master Chef Indonesia adalah ‘Lafadz Allah’ Terbalik?

Artikel Terbaru Lainnya :


MasterChef Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari MasterChef (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerja sama dengan RCTI.

Ajang ini merupakan pencarian bakat memasak. Acara ini pertama kali dimulai pada tahun 2011. Berisi acara yang berhubungan dengan memasak dan mengudara selama 2 jam (120 menit). Dimulai sejak 1 Mei 2011 pada pukul 16.30 sampai dengan 18.30.





Eliminasi dilaksanakan setiap hari, Sabtu dan Minggu. Acara ini tayang pada hari Sabtu dan Minggu, sedangkan tayangan ulang (re-run) pada hari Kamis dan Jumat, pukul 15.15 sampai dengan 17.15.




MasterChef Indonesia memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2012 dan 2013).

Beberapa hari terakhir ini, MasterChef menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen. Menjadi pembicaraan bukan karena acaranya, tetapi karena logo dari MasterChef ini diduga bertuliskan ‘Lafadz Allah’ yang dibalik.

Sebuah tulisan yang membuat heboh itu berisikan: masterchef

    “Hanya sekedar Sharing..

    Beberapa waktu yang lalu sempat iseng nonton TV dan secara tak sengaja saya menemukan acara yang berjudul Master Chef Indonesia..

    Entah karena parno atau memang disengaja, saya sedikit risih melihat Logo dari acara tersebut..

    Kenapa..? Karena jika logo tersebut diputar, huruf M di dalam logo tersebut akan menjadi seperti “Lafadz Allah”..

    dan yang menjadi masalahnya adalah, logo tersebut diletakkan di Lantai dan di injak-injak oleh tiga orang yang menjadi juri di acara tersebut..






    Sekali lagi.. Ini hanya sharing, saya tidak menuduh bahwa acara Master Chef Indonesia telah dengan sengaja menyisipkan Lafadz Allah kedalam logonya untuk di injak-injak..”
 
Nah, apakah ini logo hanya kebetulan saja atau memang disengaja? Kita juga tidak tahu. Yang jelas postingan ini sudah menjadi pembicaraan hangat di internet.

Bagaimana komentar kalian terkait logo MasterChef ini?








Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Back to Top