Manakah yang Lebih Tampan, Nabi Yusuf atau Nabi Muhammad ? Ternyata ini Jawaban nya

Artikel Terbaru Lainnya :




  Yes  Muslim  - ADA khilaf di kalangan para ulama tetapi yang benar yang lebih tampan, tampan dari sisi syahwat perempuan adalah nabi Yusuf alaihissalam.

Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam tampan, dia memiliki ketampanan sendiri tidak ada yang ragu bahwasanya Rasulullah tampan tetapi tampan yang menjadikan wanita bersyahwat adalah siapa? Nabi Yusuf karena ketampanan ada berbagai sisi.

Oleh karenanya seandainya nabi Muhammad lebih tampan daripada nabi Yusuf maka akan terkenal, orang-orang wanita Quraisy akan tergila-gila dengan Rasulullah dan ini tidak terdapat dalam hadits-hadits nabi, tetapi nabi Yusuf dalam alquran Allah sebutkan bahwasanya para wanita baru melihat nabi Yusuf dalam beberapa detik mereka sudah memotong-motong tangan mereka tanpa mereka sadari dan mereka mengatakan

Ini bukan manusia ini adalah malaikat yang mulia.

Mereka menganggap nabi Yusuf adalah malaikat sampai setelah itu akhirnya para ibu-ibu tadi yang tadinya menjelek-jelekkan istri menteri akhirnya mereka bergabung bersama istri menteri merayu Yusuf agar mau berzina. Hingga nabi Yusuf mengatakan:

Ya Allah, penjara lebih aku sukai daripada rayuan para wanita tersebut.



Jadi kalau kita lihat dari ketampanan, lebih tampan nabi Yusuf dari sisi syahwat wanita terhadap ketampanan tersebut. Kita bisa lihat ada orang tampan, satunya tampan tapi wanita lebih suka model wajah seperti ini, menurut kita lelaki ini lebih gagah bisa jadi demikian.

Ada dua lelaki satunya gagah satunya kurang gagah tapi kalau kita tunjukkan mata wanita dia lebih naksir sama yang ini (yang kurang gagah), maksud saya Yusuf lebih tampan dari sisi ketertarikan wanita terhadap beliau alaihissalam.

Ini pertanyaan sering berulang apakah cerita mengenai nabi Yusuf alaihissalam bahwa pada akhirnya dia menikah dengan Zulaikha itu benar atau tidak?

Tidak ada hadis yang sahih, tidak ada riwayat yang sahih yang menyebutkan akhirnya nabi Yusuf menikah dengan Siti Zulaikha.

Tidak ada, tetapi disebutkan dalam buku-buku tafsir ada riwayat-riwayat isro iliyad akhirnya Yusuf pun menikah dengan Zulaikha.

Namun ini semua tidak ada dalil yang sahih. Oleh karenanya Syaikh Sholeh Al-Fauzan hafidzohullah pernah di tanya apakah akhirnya Yusuf menikah dengan Zulaikho? Maka dia menjawab, Saya tidak pernah hadiri walimahnya." [Ustadz DR Firanda Andirja MA]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Back to Top