Download Kumpulan Ceramah Ustad Abdul Somad format .MP3

Artikel Terbaru Lainnya :



  Yes  Muslim  - Pada kesempatan ini, blog para pejalan berkesemaptan share kumpulan ceramah ustad Abdul Somad, Lc. MA dalam bentuk file audio Mp3. 

Ceramah ini saya ambil dari beberapa video ceramah yang saya convert menjadi file audio, dengan harapan semoga bermanfaat bagi sobat pejalan yang ingin mendapatkan file-file audio cermah Ustad Somad, karna sebagaimana yang kita ketahui, sebagian besar materi cermah ustad abdul somad lebih banyak beredar berupa file video.

    Bagi sobat yang ingin menonton video ceramah terbaru dari Ustadz Andul Somad, bisa membuka channel youtube Para Pejalan melalui link berikut ini : Channel Video Terbaru. 

    Video Ceramah Ustadz Abdul Somad



    Pada channel ini, ada ratusan video, baik yang sudah di potong berupa tanya jawab pendek, maupun video lengkap. Video kami update paling tidak 2 kali dalam satu minggu. atau jika ada kesempatan terkadang juga kami update setiap hari, bahkan lebih.

    Download Mp3 Ceramah Ustad Abdul Somad.



    Untuk dimaklumi, link donwload mp3 ceramah dibawah berikut menggunakan link iklan, semoga tidak memberatkan sobat sekalian. Bagi yang merasa kesulitan mendownload, bisa menghubungi saya via halaman kontak blog ini, nanti akan saya kirimkan link download file audio cermah langsung.





    https://para-pejalan.blogspot.co.id/2017/08/download-kumpulan-ceramah-ustad-abdul.html

    Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

    republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



    Back to Top