Penyakit Kulit Bolong Trypophobia, Penyebab & Cara Mengatasi


Artikel Terbaru :



 


Mungkin anda penasaran tentang judul artikel kami sekarang ? apa ada penyakit kulit bolong-bolong/berlubang seperti sarang lebah ? sebenarnya penyakit kulit berlubang seperti sarang lebah itu tidak ada.



Penyakit Kulit Bolong Trypophobia, Penyebab & Cara Mengatasi



Jadi apa itu penyakit trypophobia ? pengertian trypophobia, phobia adalah perasaan takut secara berlebihan terhadap sesuatu hal atau fenomena. Tripophobia merupakan suatu penyakit psikologis (phobia) pada penderita, dengan perasaan yang tidak nyaman seperti merasa merinding, jijik, ngeri, gatal, takut secara berlebihan apabila seseorang melihat lubang-lubang kecil seperti sarang lebah, sarang semut, biji bunga lotus, terumbu karang dan lain sebagainya.



Penyakit Kulit Bolong Trypophobia, Penyebab & Cara Mengatasi

Pada saat ini dipakai untuk menggambarkan orang yang mempunyai rasa ketakukan secara berlebihan terhadap lubang kecil pada pori-pori kulit. apabila seseorang benar menderita penyakit trypophobia setelah melihat lubang kecil tersebut, akan menjadi stres. Sebab mereka percaya bahwa lubang kecil di pori-pori kulit tersebut akan menjadi lubang besar.

Berikut ini merupakan gambar trypophobia/penyakit kulit bolong-bolong untuk test trypophobia apakah anda menderita penyakit sebagai berikut.








Banyak Ulat :









Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top