Tanggapan Telak Ustadz Abdul Somad atas pernyataan Reza Rahardian: “Indonesia Bukan Negara Islam”

Artikel Terbaru Lainnya :




  Yes  Muslim  - Artis Reza Rahadian menjadi perbincangan hangat di media online dan media sosial usai menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dibawa oleh Deddy Corbuzier kamis lalu, 17 Agustus 2017. Saat diacara tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu menyampaikan beberapa pesan untuk Indonesia.

Namun, pernyataannya tersebut menjadi kontroversi. Pria brewok itu menyebut bahwa Indonesia bukan negara islam dan bukan milik satu agama tertentu.
“Ini negara Indonesia, bukan negara islam. Ini negara yang majemuk, bukan negara milik satu agama tertentu. Ini negara milik kita semua yang ada di sini, beda suku beda keyakinan, and that’s the beauty of Indonesia”.
Dalam berbagai berbagai ceramah agama, hal yang digelisahkan Reza sebenarnya sudah pernah dibahas oleh ustadz Abdul Somad, Lc.MA. dengan argumentasi yang tak terbantahkan, Sang Ustadz mematahkan pernyataan Reza.
Berikut videonya:





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Back to Top