Pria Ini Minum 1 Galon Selama 30 Hari, Hasilnya Mengejutkan

Artikel Terbaru Lainnya :



Pria minum sebotol galon.


  Yes  Muslim  - Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air, sehingga tak heran jika air sangat dibutuhkan bagi kelangsungan hidup kita. Umumnya, kita dianjurkan untuk minum 2 liter atau setara 8 gelas air putih per hari. 

Namun apa jadinya jika Anda minum melebihi dosis yang disarankan? Ya, salah satu wartawan dari 'Thrillist' Portal memutuskan untuk melakukan percobaan aneh ini. Ia memutuskan untuk minum 1 galon air setiap hari selama satu bulan.

Satu bulan kemudian, ia mendokumentasikan ceritanya. Meskipun ia mengharapkan terjadi perubahan, tapi ia tak pernah menyangka bahwa perubahannya akan sangat luar biasa dan dapat mempengaruhi kualitas hidupnya. Berikut ceritanya.

Hari 1
Ia membeli sebotol galon air dan membawanya ke manapun dia pergi. Ia tahun bahwa misinya sangat sulit. Namun, ia memutuskan untuk tetap berkomitmen untuk mencapai tujuannya.

Hari 5
Minum satu galon air setiap hari dapat menyebabkan perubahan tertentu. Misalnya, Anda akan mulai makan lebih sedikit dan buang air lebih sering. Menurut wartawan tersebut, ia selalu ingin ke toilet setiap 20 menit sekali.


Hari 10 
Ia mengatakan, ia mulai merasakan perbedaan saat pagi hari tepat di hari ke-10. Sebelum percobaan, ia selalu merasa lesu di pagi hari dan tak pernah melewatkan hari tanpa kopi. Namun, setelah melakukan percobaan ini, ia menjadi berenergi dan bahkan tampak jauh lebih baik. 

Hari 15
Setelah hari ke-15 ia mampu menyingkirkan kopi, karena ia merasa tak membutuhkannya lagi. Sebelumnya, ia selalu minum 3 cangkir kopi setiap hari. Perubahan lainnya adalah, ia mampu berjalan lebih cepat. Selain itu, ia juga mengalami perbaikan dalam pola tidur dan tidak kepanasan sebelum tidur. 

Hari 20
Meskipun banyak perubahan yang terjadi, kebutuhan sering buang air kecil tetap sama seperti awal percobaan. Pada hari ke-20, warna urine terlihat lebih jernih dan kulitnya terlihat lebih cerah. Menariknya, wartawan tersebut mengklaim ia merasa jauh lebih bahagia meski harus membawa galon ke mana-mana. Bahkan, ia tidak menemukan masalah setelah mengonsumsi banyak air putih.

Hari 30
Hari terakhirnya berjalan dengan lancar. Menurut wartawan tersebut, meski ia mengalami hari-hari yang sulit, ternyata untuk minum satu galon air tidak sebanyak yang kita pikirkan. Karena mendapat hasil yang positif, ia memutuskan untuk meneruskan kebiasaan ini.

Percobaan ini dilakukan untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa air bisa memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda, dan kekurangan air dapat menyebabkan efek negatif. Meski Anda tidak harus melakukan percobaan ini, pastikan untuk minum lebih banyak air putih setiap harinya. 


Sumber: Make Your Life Healthier



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Back to Top