Tak Mau Ucapkan Natal, Fp Chocolicious Indonesia Diserbu Kaum Intoleran, Mari Kita Bantu..

Artikel Terbaru Lainnya :





  Yes  Muslim  - Chocolicious Indonesia, Toko Pastry and Bakery no. 1 di Makassar milik owner Muslim menolak untuk menyediakan tulisan ucapan Selamat Natal.

"Dengan segala kerendahan hati dan segala hormat. Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari Chocolicious Indonesia belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya."

"Bukan berarti kami tidak menghargai agama mas/mba. Akan tetapi dengan segala hormat inilah yang harus kami jalankan dari prinsip agama kami," kata pihak Chocolicious Indonesia melalui akun media sosialnya (Fb dan Instagram), Sabtu, 23 Desember 2017.

AKIBAT sikap memegang prinsip ini, akun fanpages Chocolicious Indonesia diserbu kaum intoleran dengan memberi ulasan jelek bintang 1.

Mari kita Umat Islam rapatkan Shof dan bantu saudara kita Chocolicious Indonesia dengan memberi ulasan bintang 5 atas prinsipnya ini.

KASIH BINTANG 5 DAN SEBARKAN SELUASNYA....

klik: https://web.facebook.com/pg/chocoliciousindonesia/reviews/


Diserang Kaum Intoleran, Chocolicious Malah Banjir Pesanan, Bahkan Ada yang Order Rp 10 Juta Untuk Anak Yatim



[PORTAL-ISLAM.ID] MAKASSAR - Pasca penolakan pesanan kue dengan ucapan selamat natal, toko roti cokelat Chocolicous Indonesia di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kini menjadi buah bibir.

Menjadi viral di media sosial justru menjadi promosi gratis bagi toko kue milik Muhammad Rusmin ini. Banyak warga yang ingin memesan dan mengaku penasaran akan sensasi rasa kue Chocolicius.

Bahkan ada seorang yang tinggal di Jakarta turut mensupport atas sikap memegang teguh prinsip dengan memborong Chocolicous Indonesia sebanyak Rp 10 juta untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu.

"Saya mau pesan tapi bisa tolong dikirim ke panti asuhan atau yatim piatu dekat-dekat situ... soalnya saya tinggal di Jakarta, saya mau support istiqomah toko ini terhadap agama Islam.. saya transfer 10 juta, dicukup-cukupkan saja..," demikian percakapan via WA yang diunggah Chocolicous Indonesia di akun fanpagenya, Selasa (26/12/2017).

Bukti transfer Rp 10 juta juga disertakan.



Subhanallah... rizqi memang Allah yang ngatur.

JANGAN TAKUT MEMEGANG TEGUH AGAMA...

JANJI ALLAH PASTI...

INTANSHURULLAH YANSURKUM...

Sebelumnya, Chocolicious Indonesia diserang kaum intoleran gara-gara menolak untuk menyediakan tulisan ucapan Selamat
Natal.

"Dengan segala kerendahan hati dan segala hormat. Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari Chocolicious Indonesia belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya."

"Bukan berarti kami tidak menghargai agama mas/mba. Akan tetapi dengan segala hormat inilah yang harus kami jalankan dari prinsip agama kami," kata pihak Chocolicious Indonesia melalui akun media sosialnya (Fb dan Instagram), Sabtu, 23 Desember 2017.


AKIBAT sikap memegang prinsip ini, akun fanpages Chocolicious Indonesia diserbu kaum intoleran, mereka rame-rame mem-BULLY, menyerukan Boikot, dan memberi ulasan rating jelek bintang 1.

NAMUN... Allah ganti pelanggan yang lebih baik. Banjir order dan rating fb juga meroket sekarang bintang 4,9. Jumlah fans juga naik drastis.

Atas karunia ini, Owner Chocolicous Indonesia, Muhammad Rusmin menyampaikan salam hormat kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung keberadaan perusahaannya.

“Dari hati yang tulus, teriring doa untuk saudaraku penuh cinta kepada Allah. Semoga Allah Yang Maha Kuat dan Perkasa senantiasa menjaga kita semua. Rahmat dan taufiqNya hingga ajal menjemput senantiasa tercurah. Aamiin, ya, Rabb,” ucap Rusmin, seperti dilansir UmmatPos.


PENASARAN Chocolicious?

Alamat:
📍Jl. AP. Pettarani no. 40E (seberang Suraco Yamaha)
📍 Mall Ratu Indah (di dalam supermarket Hero)
📍 Mall Trans Studio (di depan Wendy’s)

Delivery Order:
📱WA: 082291112228
📱LINE: @chocoliciousid (pake @ ya)
📱TLP: 082291112228

🕖 Buka pukul 08.00 - 22.00 WITA

Chocolicious Indonesia
"Premium Cookies and Cake"

Fanpage: https://web.facebook.com/chocoliciousindonesia/


PASUKAN GERAK CEPAT MCA: Kasus @zoelfick & Chocolicous Indonesia



PASUKAN GERAK CEPAT MCA

Oleh: Balya Nur

Saya mengenal Zulfikar Akbar (@zoelfick) sebelum pilpres 2014 di group Sastra, dia jadi adminnya. Berdiskusi dengan dia walaupun terkadang ada perbedaan tapi tetap menyenangkan. Saya belum pernah kopi darat, tapi terasa seperti sudah lama mengenal, akrab dan menyenangkan.

Saat Pilpres 2014 dia sebagai Jokower tentu saja berseberangan pilihan politik. Diskusinya beralih ke soal politik di akun pribadinya. Saya terkejut. Sikapnya terbalik 180 derajat. Gampang marah, walau dengan petanyaan sederhana. Apalagi kalau sudah kepepet, sampai menyinggung soal pribadi. Sampai akhirnya dia memutuskan pertemanan. Sejak itu tidak pernah lagi membaca namanya.

Tiba-tiba namanya viral karena membela pemerintah Hongkong yang mendeportasi Ustadz Abdul Somad (UAS). Tidak ada salahnya berpihak ke Hongkong. Cuma yang jadi masalah ketika menjawab pertanyaan. Saya sih tidak heran kalau ada pertanyaan sederhana soal apa alasan pemerintah Hongkong menolak UAS, dia langsung ngamuk dan menjawab serampangan sampai menyasar ke UAS yang dituduhnya telah melahirkan umat yang beringas. Dan itulah yang kemudian menjadi viral.



Tidak salah mecantumkan pekerjaan di akun pribadi sepanjang bisa menjaga tutur kata. Jika tidak, tempatnya bekerja bisa kebawa-bawa. Dan itulah yang terjadi. Kemarahan pada @zoelfick merembet ke tempat dia bekerja sebagai wartawan olah raga (TopSkor). Tidak mau ambil resiko, dia dipecat. Sampai sejauh itu, jujur saja sebagai yang pernah mengenalnya lewat medsos turut prihatin.


 

Kejadiannya begitu cepat. Cuma hitungan jam. Kebetulan berbarengan dengan peristiwa toko kue yang menolak menulis ucapan Natal yang kemudian dibuli dengan angka 1. Spontan pasukan MCA (Muslim Cyber Army) bergerak cepat. Hanya dalam hitungan jam, pasukan angka 5 bikin rating toko kue itu meroket, menenggelamkan pasukan angka 1


MCA tidak punya ketua, tidak punya sekretariat, karena memang bukan organisasi. Lantas kenapa bisa punya pasukan gerak cepat? Hati. Itulah yang menyatukan. Tidak saling mengenal, tapi seperti dilahirkan dari rahim yang sama: Rahim 212.

Makanya MCA sulit diidentifikasi. Tidak bisa dimobilisasi. Tapi jika dibutuhkan, akan datang jutaan jumlahnya. Makanya nggak masuk akal kalau ada yang bilang, 212 digerakkan oleh Parpol tertentu, didanai oleh kelompok tertentu. Bagaimana mungkin. Kan nggak punya ranting, cabang, dan seterusnya. Semua daun, tanpa ranting tanpa cabang, disatukan oleh angin.


Tentu saja MCA punya tujuan yang sama. Mereka mendukung yang punya satu tujuan, bukan mendukung tokoh, bukan mendukung parpol. Tokoh siapa saja, parpol apa saja yang punya tujuan sama, ya didukung. Kalau tujuannya berubah, ya ditinggal. Makanya MCA nggak bisa dibeli, nggak bisa pula disewa karena memang tidak punya bentuk tertentu. Itulah yang bikin pusing lawan, karena belum ketemu ilmunya buat menahan laju MCA.***



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Back to Top