Massa Aksi Bela Tauhid Tuntut Presiden beri Penyataan yang Dibakar Adalah Bendera Tauhid

Artikel Terbaru Lainnya :


Massa Aksi Bela Tauhid Jilid II Tuntut Presiden Jokowi Memberi Penyataan Bendera yang Dibakar Adalah Bendera Tauhid




 JAKARTA - Massa dari beberapa ormas Islam menggelar Aksi Bela Tauhid pada hari ini, Jumat (2/11/2018), di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Aksi ini digelar sebagai buntut dari pembakaran bendera berkalimat tauhid di Garut, Jawa Barat, pada Senin (22/10/2018) lalu.

Salah satu tuntutan aksi kali ini adalah adanya pernyataan dari Presiden Joko Widodo soal bendera bertuliskan kalimat tauhid yang dibakar bukan melambangkan ormas tertentu.

"Tuntutanya kami meminta kepada pemerintah, terutama Presiden, untuk menyatakan secara terbuka bahwa yang dibakar adalah bendera tauhid," ungkap juru bicara Front Pembela Islam (FPI) sekaligus Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif.

Selain itu, Slamet menyatakan aksi juga akan meminta agar kepolisian menuntaskan kasus pembakaran ini hingga sampai pada aktor intelektualnya.

"Kepada aparat penegak hukum, aktor intelektualnya
pembakaran harus diusut, termasuk yang menyerukan, mendoktrin," katanya, seperti dikutip kumparan.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top