Bocoran Survey Internal Prabowo-Sandi Sudah Unggul 19 Provinsi


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus !  - Adalah Rocky Gerung yang pertama mengungkap di ILC kemarin soal para penumpan kapal (petahana) sudah mulai loncat kapal yang mau tenggelam. Selang beberapa hari Rocky mentwit penumpang yang bakal loncat berwana kuning (Golkar).

"Diterpa angin monas, kapal oleng. Tikus pertama siap melompat. Pelampungnya warna kuning. Tradisinya begitu," ujar Rocy Gerung di twitter, Sabtu (8/12).

Twit Rokcy ini rupanya berkaitan dengan bocornya hasil survey internal kubu petahana.

Petinggi Partai Demokrat yang juga Chairman Indonesia Initiative, M. Adamsyah WH, melalui akun twitternya (@DonAdam08) mengungkap bocoran survei internal Partai Golkar dimana pasangan Prabowo-Sandi sudah unggul di 19 provinsi dari 34 provinsi.

"Survey internal Golkar kabarnya Jokowi sudah kalah di 19 propinsi ya bro?" tanya @panca66 yang juga politisi Demokrat kepada @DonAdam08.

"Betul bro, Sumatera Tinggal Lampung yang unggul itupun tipis," balas @DonAdam08.

Di Jatim dan Sulsel yang dulu dimenangkan Jokowi, kabarnya Prabowo-Sandi sudah menang.

Di Jateng yang jadi lumbung suara Jokowi, sudah mulai tergerogoti. Itulah mengapa strategi baru Prabowo-Sandi akan memindahkan markas perjuangan ke Jateng. Ini medan tempur sebenarnya.

Seperti diketahui, di Pilpres 2014 lalu, Jokowi-JK menang di 23 provinsi, sedang Prabowo-Hatta menang di 10 provinsi (dari total 33 provinsi saat 2014 itu).

Berdasar bocoran survey internal, posisi Prabowo-Sandi sudah unggul 19 provinsi dengan tren elektabiltas terus naik.

*NB: survey ada 2, survey yang diexpose biasanya tujuan untuk membentuk opini. Sedang hasil survey sebenarnya/internal itu yang dijadikan peta dan strategi dan tidak dipublikasikan.



[portalislam]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top