Semakin Banyak Orang Gemuk, Benarkah Tanda Akhir Zaman?

Artikel Terbaru Lainnya :



Salah satu tanda akan tibanya hari kiamat ialah banyaknya orang gemuk.

SETIAP manusia tentu menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Mereka akan melakukan apa saja agar tubuhnya terlihat lebih indah dan menarik. Hanya saja, mereka pun tak bisa mengendalikan diri dari makanan-makanan yang menggiurkan. Alhasil, bentuk tubuh ideal itu cukup sulit untuk diwujudkan.

Tahukah Anda, bahwa peristiwa inilah yang terjadi di akhir zaman kelak? Ketika zaman sudah berkembang pesat dan peradaban semakin maju, maka manusia merasakan kenikmatan yang luar biasa. Sehingga, dapat kita jumpai banyaknya orang yang bertumbuh gemuk.

Imran ibn Hushain RA meriwayatkan bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Umatku yang terbaik adalah (umat) pada masaku, lalu (umat) setelah mereka, lalu (umat) setelahnya. Setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun tidak bisa dipercaya, berkhianat dan tidak bisa memegang amanah, bernazar namun tidak melaksanakannya, serta terlihat gemuk,” (HR. Bukhari dan Muslim).

http://earncent.com/blog/wp-content/uploads/2012/12/gemuk-perempuan.png

Barangkali, banyaknya orang gemuk di akhir zaman disebabkan oleh kekayaan yang melimpah, kesejahteraan yang merata, berbagai macam makanan dan minuman tersedia, segala bentuk manisan dan kudapan dapat dinikmati, dan orang makin malas menggerakkan badan. Orang-orang mulai menggunakan berbagai macam peralatan penunjang, sehingga mereka tak perlu lagi berjalan kaki dan bergerak.

Akibatnya, berat badan manusia pun bertambah, baik pada orang tua maupun anak-anak.

Survei menyebutkan bahwa seperenam penduduk dunia mengalami kelebihan berat badan. Karena itu, tak mengherankan apabila obat-obatan penurun berat badan dan anti-kegemukan, operasi pengangkatan lemak dan lain sebagainya kini dapat dijumpai di mana-mana.



Sumber



Back to Top