Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Alasan Kursi Terbatas, Cawapres Kyai Ma'ruf Amin Tak Diundang Ikut Pertemuan Jokowi & Ketum Parpol


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
  Ayo  Jalan Terus !  - Capres Jokowi mengumpulkan seluruh ketua umum parpol pendukung di restoran seribu rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 15 Januari 2019 Namun dalam pertemuan itu, tak hadir Cawapres Ma'ruf Amin. Menjelang Pilpres, Jokowi akan sering bertemu dengan para ketua umum parpol koalisi.






Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menjelaskan mengapa Ma'ruf tidak hadir. Menurutnya ada kesempatan berbeda pertemuan dengan sang cawapres.

"Kebetulan hari ini tempatnya cuma terbatas, cuma ada 20 tempat duduk. Makanya tadi yang hadir ketua partai dan sekjen-sekjen," kata Erick usai pertemuan.

Erick pun mengatakan, pertemuan para pimpinan partai tak berhenti di sini saja. Dia mengisyaratkan akan ada pertemuan kedua dan seterusnya.

"Ini setiap sebulan sekali pasti ada pertemuan. Kalau dengan sekjen cukup sering saya rasa hal yang positif ya," katanya.

Diketahui, Sekretaris Kabinet dan Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf, Pramono Anung mengkordinasikan pertemuan ini. Sembilan ketua umum lengkap hadir.

Yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Para Sekjen partai juga menemani santap malam ini.

Sumber: Mrrdeka / 

https://tirto.id/tempat-terbatas-ma039ruf-tak-dampingi-jokowi-temui-ketum-parpol-devu

https://www.gelora.co/2019/01/tak-cukup-kursi-maruf-amin-tak.html


Tak Dilibatkan Pertemuan Jokowi & Ketum Partai Koalisi, KH Ma’ruf Amin Hanya Ban Serep ? 


Pertemuan Jokowi dengan para Ketum partai politik koalisi tanpa KH Ma’ruf Amin menandakan cawapres hanya menjadi ban serep.
Demikian dikatakan pengamat Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (15/1/2019). “Kiai Ma’ruf disepelekan partai-partai koalisi,” kata Muslim.
Kata Muslim, ketua umum partai koalisi Jokowi melihat KH Ma’ruf tidak mempunyai dampak kenaikan elektabilitas. “Dalam berbagai survei, posisi Jokowi sangat stagnan, makanya dalam pertemuan tidak melibatkan Kiai Ma’ruf,” jelas Muslim.
Menurut Muslim, publik akan menilai jika KH Ma’ruf menjadi wakil presiden tidak menjalankan fungsi sebagai mestinya.
“Kiai Ma’ruf hanya sebagai pajangan saja, dan terkendala dari segi fisik karena usianya sudah tua,” papar Muslim.
Capres Jokowi mengumpulkan seluruh ketua umum parpol pendukung di restoran seribu rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1). Namun dalam pertemuan itu, tak hadir Cawapres KH Ma’ruf Amin.
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir menjelaskan mengapa Ma’ruf tidak hadir. Menurutnya ada kesempatan berbeda pertemuan dengan sang cawapres.
“Kebetulan hari ini tempatnya cuma terbatas, cuma ada 20 tempat duduk. Makanya tadi yang hadir ketua partai dan sekjen-sekjen,” kata Erick usai pertemuan.



https://suaranasional.com/2019/01/16/tak-dilibatkan-pertemuan-jokowi-ketum-partai-koalisi-kh-maruf-amin-hanya-ban-serep/

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Alasan Kursi Terbatas, Cawapres Kyai Ma'ruf Amin Tak Diundang Ikut Pertemuan Jokowi & Ketum Parpol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, bijak dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19