Amplop Pertanyaan Debat Capres Masih Tersegel? Ini Komentar Menggelitik Tokoh Nasional

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Salah satu hal yang disoroti saat debat perdana Capres, Kamis (17/1/2019) malam, adalah perkataan moderator saat menunjukkan amplop pertanyaan untuk paslon Capres-Cawapres masih tersegel.




“Para Paslon, hadirin, amplop masih tersegel. Saya akan buka,” kata moderator sambil menunjukkan amplop pertanyaan. Moderator lalu membukanya dan membacakan pertanyaan kepada paslon.

Rupanya, sejumlah tokoh nasional melontarkan tanggapannya terkait amplop pertanyaan yang masih tersegel dalam debat tersebut.


Menurut Ustadz Haikal Hassan, hal yang paling konyol dalam debat pilpres tersebut adalah saat dinyatakan pertanyaannya disegel namun jawabannya mencontek teks.

“Yang paling konyol: Pertanyaan disegel, jawaban pakai text. Sedungu-dungunya,” kata Haikal melalui akun Twitter pribadinya, @haikal_hassan, Kamis (17/1/2019) malam. 




Tanggapan Mustofa Nahrawardaya tak kalah menggelitik.

“Mestinya peserta debat juga harus teriak. Bahwa contekannya masih tersegel,” kata Mustofa melalui akun Twitter pribadinya, @AkunTofa.




“Jadi, teks jawaban tidak tersegel?” lanjutnya.

Sementara itu, meskipun belum menuliskan komentarnya, anggota DPD RI Fahira Idris meretwit pendapat netizen yang menyebut amplop pertanyaan debat capres tersebut.

“Paling greget adalah moderator bilang "Amplop pertanyaan masih tersegel" padahal pertanyaannya udah dibocorin.. Hhe,” kata @NugharaAkbar3 yang diretwit Fahira Idris. [Ibnu K/Tarbiyah]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top