Terkuak ! Ternyata Ini Rahasia Sandi Tampil Cemerlang Saat Debat Perdana

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tampil cemerlang pada debat perdana capres-cawapres di Jakarta, Kamis (17/1/19) malam. Banyak publik memuji berbagai tindakan Sandi sebelum, saat, dan setelah debat.

Apa rahasia Sandi? Mengapa Sandi mampu tampil secemerlang ini dalam debat yang disaksikan seluruh masyarakat Indonesia?





Sebelum Debat


Dalam video yang viral di media sosial, Sandi didoakan oleh istrinya, Nur Asia. Wanita yang akrab disapa Mpok Nur ini melafalkan doa dengan fasih dalam Bahasa Arab.

"Hamdan syakirin. Hamdan na'imin. Hamdan ni'mahu wayukafi maziidah. Ya Rabbana lakal hamdu kamaa yanbaghi lijalaali wajhikal kariimi wa 'azhiimi sulthanik. Allahumma shalli wa sallim 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi washahbihi ajma'in. Allahumma Rabbana taqabbal minna shalatana, washiyamana, waqiyamana, wa ruku'ana, wa sujudana, wa qu'udana, wa tadharru'ana, wa takhasy-syu'ana wa tamim taqshirona ya Allah ya Rabbal 'alamin." ucap Nur, khusyuk.





Saat Debat

Di ruang ganti, Nur juga terlihat mendampingi Sandi sepenuh hati. Nur dengan gegas memberikan air minum untuk suaminya. Juga terlihat membersihkan keringat di dahi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.






Pemandangan seperti ini merupakan teladan bagi keluarga Indonesia. Agar suami-istri saling mendukung dalam berbagai medan perjuangan. [Tarbawia]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top