Demokrat: "Hanya di Indonesia, Presiden Cukur Rambut Saja Jadi Bahan Tontonan"


Artikel Terbaru Lainnya :



  Ayo  Jalan Terus !  -  Presiden Joko Widodo melihat aktivitas pangkat rambut massal di Situbagendit, Garut, Jawa Barat, Sabtu 19 Januari kemarin. Capres petahana itu pun bahkan sempat memangkas rambut Jokowi.


Namun, aktivitas Jokowi pangkas rambut di Garut ini jadi sorotan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean. Ia heran dengan cara Jokowi pangkas rambut dan jadi tontonan rakyat.
“Hanya di Indonesia terjadi, Pres cukur rambut jadi tontonan,” ujar Ferdinand lewat cuitan di Twitternya, Ferdinand_Haean, Minggu, 20 Januari 2019.
Dia pun mengkritik keras Jokowi sebagai kepala negara yang mestinya bisa melakukan aktivitas penting lain. Tak perlu ikut pangkas rambut yang sedianya untuk rakyat. Salah satu yang disinggung terkait aktivitas yang mestinya di forum internasional.



“Kasihan para badut penghibur, lapangan kerja sulit, cari uang susah, ehhh lapak hiburan rakyat jg dicaplok Begitulah kualitas Presiden kt saat ini, tp di forum Internasional, dia plang.. ah ga jadi,” ujar Ketua DPP Demokrat itu.
Sebelumnya, Jokowi ditemani ibu negara Iriana dan sejumlah pejabat istana dan menteri Kabinet Kerja seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menemani Jokowi ke Garut.

Aktivitas Jokowi yang ikut pangkas rambut itu dilakukan di Situbagendit, Garut. Ia melihat aktivitas pangkat rambut massal yang dilakukan paguyuban pangkas rambut Garut itu. Agenda ini dilakukan Jokowi dan rombongan usai menemui petani di Desa Leuwigoong, Garut. (viva)
Sebelumnya, Jokowi ditemani ibu negara Iriana dan sejumlah pejabat istana dan menteri Kabinet Kerja seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menemani Jokowi ke Garut.

Hanya di Indonesia terjadi, Pres cukur rambut jadi tontonan

Kasihan para badut penghibur, lapangan kerja sulit,cari uang susah, ehhh lapak hiburan rakyat jg dicaplok

Begitulah kualitas Presiden kt saat ini, tp di forum Internasional, dia plang.. ah ga jadi.
1.061 orang memperbincangkan tentang ini
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
Cukuran tempo dulu....sederhana apa adanya
Fotopun candid saja tak perlu penata gaya
193 orang memperbincangkan tentang ini



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Demokrat: "Hanya di Indonesia, Presiden Cukur Rambut Saja Jadi Bahan Tontonan"

Artikel Terbaru Lainnya



Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik

Back to Top