ILC Dituduh Condong ke OPOSISI ? Ini Jawaban Telak Karni Ilyas

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Mendekati pemilu, Indonesia Lawyers Club (ILC) semakin berkibar. Penontonnya semakin bertambah dan acaranya dinilai berpengaruh atas preferensi politik masyarakat.




Seiring itu, banyak tuduhan dialamatkan kepada ILC. Salah satunya, ILC dituduh berat sebelah karena memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi.

“Acaramu cenderung berat sebelah, memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi,” kata @Aguspur64888516 kepada Karni Ilyas di Twitter.

Karni Ilyas pun menanggapi tuduhan itu dengan jawaban telak. Presiden ILC itu menegaskan bahwa panggungnya selalu seimbang.

“Panggungnya selalu seimbang. 3 orang dari pro 01, harus 3 orang juga dari pro 02. Bahkan durasinya pun diusahakan sama. Kalau ada yg merasa menang atau kalah, itu bukan salah host,” jawab Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Kamis (10/1/2019) malam.


Panggungnya selalu seimbang. 3 orang dari pro 01, harus 3 orang juga dari pro 02. Bahkan durasinya pun diusahakan sama. Kalau ada yg merasa menang atau kalah, itu bukan salah host.

2.990 orang memperbincangkan tentang ini


Jawaban Karni Ilyas itu disukai ribuan pengguna Twitter. Saat berita ini ditulis, twit itu sudah difavoritkan 3.566 pengguna Twitter, diretwit 1.005 kali, dan mendapatkan 916 komentar yang mayoritasnya mendukung Karni Ilyas. [Ibnu K/Tarbiyah] 



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top