Kata Evangeline Lilly, Sang Mega Bintang Film Ant-Man tentang Hijab Setelah Mencobanya






  Ayo  Jalan Terus !  - Evangeline Lily, pemeran Hope van Dyne di film 'Ant-Man and The Wasp' mengunggah sejumlah foto dirinya mengenakan hijab. 

Evangeline Lily memakai hijab saat berada di Qatar. Tiga foto diunggahnya di akun Instgram pribadinya, @ evangelinelillyofficial, Ahad (16/12/2018). Di foto-foto itu, tampak ia mengenakan abaya hitam lengkap dengan pashmina panjang. 

Ia menuturkan, meskipun di Barat pakaian seperti itu dipandang sebagai penindasan atas wanita, nyatanya ia menemui wanita-wanita di Qatar tetap memiliki hak, kebebasan, dan sukacita.





“Saya baru-baru ini di Qatar dan para wanita yang saya punya hak istimewa untuk bergaul bersama mereka adalah makhluk yang cerdas, bersemangat, dan bernas yang kehidupannya tampak lebih mirip dengan saya daripada berbeda. Ketika mereka memakai abaya mereka, mereka merasa cantik, seperti halnya saya, pada hari ini ketika saya memilih untuk mengenakannya sendiri,” tulisnya.

“Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya sama dengan kebanyakan dari mereka - saya ingin menjalani kehidupan yang baik, damai penuh cinta dan iman, dan, jika saya bisa, memberkati orang lain di sepanjang jalan.”


Tak hanya penampilannya yang mengungkap ketertarikan Evangeline Lily terhadap Islam, tapi juga tulisan dalam caption-nya. Ia mengungkap pandangannya terhadap wanita muslim berhijab. Ia bertemu dengan wanita-wanita Arab yang cerdas, fierce, dan vokal.


"When they wear their abayas, they feel beautiful, as did I, on this day when I chose to wear one myself. I am not a Muslim, but I am the same as so many of them - I want to live a good, peaceful life full of love and faith, and, if I can, bless others along the way," tulisnya di Instagram.


Posting itu telah dilike oleh 90 ribu lebih pengguna Instagram dan mendapatkan ribuan komentar. [Ibnu K/Tarbiyah]


Evangeline Lily juga tampak cantik memakai henna di tangannya. Ia pun mengecat kukunya dengan warna hitam. Aktris kelahiran 1979 ini juga tampak duduk tapi di masjid, tepatnya dalam shaf salat untuk perempuan.




Dalam tulisannya, ia tampak sangat mengagumi muslimah Arab bernama Maryam Essa. Maryam menemani Lily selama berada di Qatar, tapi sayangnya mereka tidak berfoto bersama. Terakhir, Lily mengajak Maryam untuk mengunjungi tempat tinggalnya suatu saat nanti.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top