Jawaban Mustofa Nahrawardaya Skak Mat Soal “Apa Salahnya Pemerintah Impor?”


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus !  - Pendukung Jokowi masih membela terkait pengakuannya di Debat Pilpres bahwa dirinya yang memutuskan impor beras dan komoditas pangan lainnya. Bahkan mereka mempertanyakan, apa salahnya impor?

“Apa yang salah dengan import.... Semua Negara melakukannya.... Kuda nya pak prabowo juga import loh...,” kata @DewaMab92889480





Pertanyaan itu dijawab telak oleh Mustofa Nahrawardaya. Pengurus Muhammadiyah yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menegaskan bahwa masalahnya adalah mengingkari janji.

“Pak Jokowi janji gak import. Tapi kenyataannya import. Ketika janji tidak ditepati, namanya ingkar janji. Di situ kelihatan yang salah, Prabowo,” kata Mustofa melalui akun Twitter pribadinya, @AkunTofa, Sabtu (19/1/2019), dengan diakhiri kalimat satire.



Seperti diketahui, Jokowi mengakui dirinya lah yang memutuskan impor saat para Menteri berdebat apakah perlu impor atau tidak.

“Debat di rapat saya persilakan kok, nggak ada masalah. Nanti kalau sudah rampung debatnya kan baru saya putuskan impor atau tidak, kita putuskan,” kata Jokowi saat debat, menjawab pertanyaan Prabowo mengapa ada perbedaan pernyataan antar Menteri terkait persediaan pangan dan impor. Bulog dan Menteri Pertanian mengatakan persediaan beras cukup, tapi Menteri Perdagangan mengijinkan impor.

Pengakuan itu dinilai bertolak belakang dengan janjinya pada 2014 yang menyatakan jika Jokowi - JK terpilih jadi Presiden - Wakil Presiden akan menghentikan impor beras dan berbagai komoditas pangan lainnya.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top