Kampanye 1.000 Titik Dibilang Hoax, Ini Jawaban dari 'Cawapres' Sandiaga Uno

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Sandiaga Salahudin Uno, calon wakil presiden yang akan berkompetisi dalam pilpres 2019 nanti menepis dugaan pihak yang mengatakan dia telah menyebarkan hoax.

Soalnya, Sandi mengaku telah melakukan kunjungan ke 1.000 titik di seluruh wilayah Indonesia semenjak bulan Agustus 2018 silam.




Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Inas N Zubir menuturkan, capaian yang disebutkan Sandi itu adalah mustahil.

Menanggapi hal itu, Sandi menjawab dengan santai. Menurutnya, semua yang dia lakukan bisa dibuktikan dengan data yang valid.

“Silakan dicek di KPU, kami menghadirkan apa adanya dan semua titik diverifikasi oleh KPUD. Semua akan siap diaudit. Bagi kami, akan kami nyatakan,” ujar Sandiaga di Jakarta, Ahad (13 Januari 2019) seperti dilansir Viva.

Pengusaha muda yang energik itu menuturkan, semua hal yang disampaikan oleh masyarakat jangan dinilai sebagai hoax. Salah satunya adalah soal lahan pekerjaan yang sulit.

Pria kelahiran Pekanbaru Riau itu pun mengatakan, masyarakat yang pernah dia temui menyampaikan persoalan yang mereka hadapi seperti harga barang yang mahal dan lainnya.

Menurut Sandi, keluh-kesah masyarakat berasal dari hati mereka. Sehingga, ujar Sandi, jangan dibilang itu hoax.

Semestinya, lanjut Sandi, pemerintah mendengar aspirasi masyarakat tersebut, lalu mencari solusi yang jitu agar mereka keluar dari kondisi ekonomi yang sulit.

[Abu Syafiq/Fimadani]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top