Kisah Luar Biasa Proses Masuk Islam nya Penyayi Marcell Siahaan

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Jalan yang begitu panjang dalam hal spiritual dialami penyanyi Marcell Siahaan. Ayah tiga anak ini pernah beberapa kali bergonta-ganti keyakinan sampai akhirnya memilih Islam sebagai keyakinan barunya. Proses pencariannya terhadap sang Pencipta begitu penuh halang dan rintangan.


Kisah Luar Biasa Proses Keislaman Marcell Siahaan

Sudah berjalan sekitar empat tahun, Marcell mengaku sangat menikmati prosesnya menjadi seorang muslim.

Dilansir dari Dream.co.id, " Sekitar empat sampai lima tahun yang lalu tanggalnya saya lupa sih. Karena itu semuanya sudah diarahkan saja. Saya menikmati dan ikut saja," ucap Marcell, Jumat 26/08/16.




Menurut Marcell perjalanan spirutual itu tidak harus semua orang tahu, termasuk kisahnya menjadi mualaf. " Saya punya prinsip kalau saya belum bisa memanusiakan diri saya, jangan ngaku muslim. Apalagi mukmin jauh banget, benar buat saya. 
Berserah yang saya lakukan tanpa saya sadari. Ketika jalan seperti ini. Kemudian saya dinikahkan ulang ya saya jalanin san nikmati," paparnya.



Setelah memeluk Islam diungkapkan pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini, jadi lebih banyak belajar dan bisa berkomunikasi dengan banyak orang.

" Buat saya keuntungannya bisa berkomunikasi dengan banyak orang. Saya jadi banyak tahu, saya menjalankan dari yang saya yakini," pungkas penyanyi bersuara khas ini.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top