Mengapa Kyai Ma'ruf Amin Lebih Banyak Diam ? Erick Thohir: "Itu Bagian dari Strategi Kami"

Artikel Terbaru Lainnya :




  Ayo  Jalan Terus !  - JAKARTA - Sesi debat perdana Pilpres 2019 yang berlangsung enam sesi sebagian besar dilakukan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi). Sementara pendampingnya, KH Ma'ruf Amin terbilang lebih banyak diam.


Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Eric Thohir mengatakan sejak awal memang Kiai Ma'ruf difokuskan kepada isu terorisme.

"Beliau saya rasa menjawab sangat lugas dan menjawab semua hal-hal yang dipertanyakan," ujar Erick dalam jumpa pers bersama di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Kendati begitu, Erick mengaku tak melulu Kiai Ma'ruf diam. Ma'ruf disebutnya sesekali memberikan tambahan atas pertanyaan yang dilontarkan kubu 02.

"Insya Allah kita bisa melihat peran beliu di debat-debat yang akan datang dan itu memang sekali lagi bagian dari strategi kami," pungkasnya. (Sindonews)






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top