Nusron Wahid: "Jokowi Unggul karena Berhasil Pancing Emosi Prabowo Saat Debat"


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus !  - Nusron Wahid menilai Jokowi lebih unggul daripada Prabowo pada debat capres yang digelar pada Kamis (17/1/2019) malam. Alasannya, Jokowi berhasil memancing emosi Prabowo sehingga Prabowo grogi.



“Pak Jokowi pada malam hari ini memang lebih unggul, menurut saya. Karena apa, karena Pak Jokowi berhasil memancing emosi dari Pak Prabowo sehingga sempat tadi joget-joget secara gestur tadi mengatakan kalau beliau sedang tidak menguasai panggung dan sedang grogi dengan pertanyaan tersebut,” kata Nusron Wahid di CNN, Kamis (17/1/2019) malam.


“Itu tanda grogi?” tanya reporter CNN.

“Iya itu tanda. Itu muncul habbit aslinya, watak aslinya Pak Prabowo muncul di situ. Ketika ditanya tentang masalah mantan napi. Betapa tidak mengertinya tentang fakta-fakta lapangan bahwa mantan napi itu menjadi problem di masyarakat kalau tampil dalam wilayah pejabat publik,” lanjut Nusron.

Seperti diketahui, pada debat tersebut, Jokowi ‘menyerang’ Prabowo tentang adanya enam mantan napi korupsi sebagai Caleg Partai Gerindra.

Sebelumnya, pada akhir Mei 2018, Jokowi menegaskan bahwa mantan Napi koruptor punya hak jadi caleg. Hal itu menanggapi rencana KPU melarang mantan napi korupsi menjadi caleg.

"Kalau saya, itu hak. Hak seseorang berpolitik," kata Jokowi di Jakarta, Selasa (29/5/2018), seperti dikutip Kompas. [Ibnu K/Tarbiyah]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top