Putri Pahlawan Nasional 'Bung Tomo' Mantap Dukung Prabowo-Sandi


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus !  - (Lista Tomo dalam Pidato Kebangsaan Prabowo di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senin (14/1/2019) malam. Sumber: RRI)




 Putri mendiang pahlawan kemerdekaan, Bung Tomo, Drg. S. Sulistami, M.Si yang biasa disapa Lista menyampaikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Lista Tomo, mengaku prihatin dengan kondisi bangsa yang tidak lagi berdaulat. Dari kedua kandidat Pilpres, ungkap Lista, yang memiliki komitmen menjaga kedaulatan Indonesia adalah Prabowo-Sandi.

"Kami melihat Prabowo-Sandi memiliki cita-cita memgembalikan kedaulatan NKRI," tutur Lista di Jakarta, Sabtu (19/1/2019), seperti dilansir RMOL.

Lista pun berharap agar dukungan masyarakat kepada Prabowo-Sandi harus bisa membuat kedua calon amanah mengimplementasikan dalam kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

"Saya harap Prabowo-Sandi tidak mengecewakan masyarakat yang mendukung dirinya. Yang saya salut adalah visi kebangsaan dari Prabowo-Sandi yang mengokohkan UUD 1945 dan Pancasila," kata Lista.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Artikel Terkait Lainnya

*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top