Sempat Terjerumus Pergaulan Yang Salah, Artis Ini Kini Semakin Mantap Berhijab

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Dunia memang penuh dengan cobaan dan ujian. Tak hanya berupa kesusahan, namun kenikmatan semu pun bisa menjerumuskan seseorang dalam pergaulan yang salah. Tak terkecuali dengan artis bernama Enno Lerian yang sejak kecil sudah dikenal di dunia entertainment.

Sempat Terjerumus Dalam Pergaulan Yang Salah, Artis Ini Kini Semakin Mantap Berhijab

Enno mengalami pergaulan yang salah saat duduk di bangku kuliah sehingga membuatnya hamil di luar nikah. Alhasil Enno pun berusaha menikah diam-diam dengan teman sekampusnya. Meski awalnya tidak mengakui hal tersebut, namun akhirnya Enno memutuskan untuk jujur karena terus dihantui oleh ketidaktenangan.

Akan tetapi sayang pernikahannya tidak bertahan lama, meski sudah dikaruniai seorang anak.

Setelah vakum cukup lama, Enno kemudian mencoba kembali lagi ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Bahkan demi bisa menempuh hidup yang baru, ia berani melakukan operasi plastik dan menghilangkan tahi lalat di wajahnya.

Di tahun 2010, ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang utama dalam sebuah film horror dewasa. Selain itu ia mendapatkan pasangan hidup baru yakni seorang duda beranak satu bernama Priambodo Soesetyo.
Sempat Terjerumus Dalam Pergaulan Yang Salah, Artis Ini Kini Semakin Mantap Berhijab

Dari pernikahan keduanya, ia dikaruniai seorang anak. Namun tak berselang lama, Enno pun dinyatakan tengah hamil lagi. Padahal ia berencana ingin menunda kehamilan lantaran anaknya masih kecil.

Meski demikian sang suami tetap mendukung dan siap menjaga anak-anak.

Terkait kehamilannya yang keempat, Enno banyak mengalami perubahan dimana dirinya ingin mantap berhijab. Tak heran di akun Instagramnya, Enno banyak memuat foto yang memperlihatkan kebahagiaan di balik hijabnya.

Setelah mengalami masa kelam, kini perlahan-lahan Enno Lerian mulai belajar menjadi seorang muslimah dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top