Hasil Data Google Trends Pekan Ini, Popularitas Prabowo-Sandi Ungguli Jokowi-Amin (78,79% VS 21,21%)


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus !  -  Data google trend satu minggu terakhir menunjukkan popularitas pencarian pasangan Prabowo-Sandi Uno lebih unggul dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Data ini diambil pada hari Jumat (8/2/2019) Pukul 15.49 WIB untuk periode 7 hari terakhir, mulai tanggal 1 Januari 2019 pukul 15.49 WIB hingga tanggal 8 Februari 2019 Pukul 15.49 WIB.


Berdasarkan pantauan Kitakini News, dari 34 propinsi di Indonesia, popularitas pencarian untuk pasangan Prabowo Sandi memperoleh nilai rata-rata sebesar 78,79%. Sedangkan pasangan Jokowi Amin hanya mendapatkan nilai rata-rata sebesar 21,21%. Tingkat popularitas kedua pasangan diukur dengan menggunakan istilah pencarian “Prabowo sandi” dan “Jokowi amin”.


Prabowo-Sandi Uno Mendulang Popularitas di 34 Wilayah Indonesia

Berdasarkan data google trend yang berhasil diunduh tim Kitakini News, berikut perbandingan tingkat popularitas pencarian untuk istilah penelusuran Prabowo sandi dan Jokowi amin di 34 wilayah Indonesia. Dari penelusuran tersebut, popularitas Prabowo-Sandi Uno tetap lebih tinggi.


Perbandingan Popularitas Istilah Penelusuran ‘Prabowo Subianto’ dan ‘Joko Widodo’

Selain menggunakan istilah penelusuran ‘Prabowo sandi’ dan ‘Jokowi Amin’, Kitakini News juga memantau popularitas untuk istilah penelusuran menggunakan nama masing-masing Calon Presiden, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandi Uno.

Berdasarkan hasil pantauan Kitakini News di google trend pada hari Jumat (8/2/2019) Pukul 18.03 WIB, popularitas pencarian menggunakan istilah penelusuran ‘Prabowo Subianto’ dalam 7 hari terakhir mendapatkan nilai rata-rata sebesar 53,56%. Sedangkan popularitas pencarian menggunakan istilah penelusuran ‘Joko Widodo’ memperoleh nilai rata-rata 46,44%.


Berikut rincian popularitas pencarian menggunakan kedua nama Calon Presiden di 34 wilayah Indonesia.


Popularitas Penelusuran Menggunakan Nama Calon Wakil Presiden

Untuk popularitas pencarian menggunakan nama Calon Wakil Presiden (Cawapres), Kitakini News menemukan hasil yang cukup signifikan. Data google trend 7 hari terakhir menggunakan istilah penelusuran ‘Sandiaga Uno’ dan ‘Ma’ruf Amin’ menunjukkan jarak yang cukup jauh.

Popularitas pencarian menggunakan istilah penelusuran ‘Sandiaga Uno’ memperoleh nilai rata-rata sebesar 85,74%. Sedangkan popularitas pencarian menggunakan istilah penelusuran ‘Ma’ruf Amin’ hanya mendapatkan nilai rata-rata sebesar 14,26%. Data ini diambil pada hari Jumat (8/2/2018) Pukul 18.22 WIB.


Berikut rincian popularitas pencarian menggunakan istilah penelusuran ‘Sandiaga Uno’ dan ‘Ma’ruf Amin’ di 34 wilayah Indonesia.


Sumber: https://kitakini.news/7734/data-google-trends-pekan-ini-popularitas-prabowo-ungguli-jokowi/




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top