Ketum FPI Bongkar Upaya Kriminalisasi Terbaru terhadap Habib Rizieq Shihab


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus !  -  Ketua Umum Front Pembela Islam, KH Shobri Lubis mengeluarkan seruan terbaru terkait kriminalisasi ulama yang kembali menimpa Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Muhammad Rizieq Syihab. Dalam seruannya itu, Kyai Shobri mengungkapkan kriminalisasi terbaru yang dilakukan Pimpinan FPI itu.


Kyai Shobri juga meminta Umat Islam untuk bersiap menyambut kepulangan Habib Rizieq ke tanah air.
Berikut seruan Kyai Shobri secara lengkap:

STOP KRIMINALISASI ULAMA
KEMBALIKAN IMAM KAMI
Sejak lama IB HRS sekeluarga mau kembali pulang ke Indonesia, namun dihalang-halangi & terus dikerjai oleh “Operasi Intelijen Busuk Indonesia”, dg memberi masukan ke Intelijen Saudi aneka fitnah, agar beliau “Ditangkap & Ditahan” di Saudi.
Mulai dari fitnah sbg “Residivis & Buronan Berbahaya”, hingga fitnah sbg “Pendukung ISIS & Pendana Teroris”.
Akibatnya, beliau dicekal tdk boleh keluar dari Saudi sejak tgl 1 Syawwal 1439 H, shg habis masa visanya & berstatus “overstay” hingga saat ini.
Cekal tsb “sempat dicabut” karena ada gelombang protes di Indonesia, setelah ramai dibahas di acara ILC TV One, namun HRS sekeluarga tetap belum bisa keluar dg “aneka alasan” administrasi keimigrasian mau pun keamanan.
Bahkan setelah digelar Reuni 212 Th 2018 yg dihadiri lebih dari 14 juta umat Islam, yaitu dua kali lipat peserta Aksi 212 Th 2016, HRS “dicekal kembali” hingga kini.
Tapi IB HRS masih terus dg gigih berjuang melalui “Jalur Formal” agar cekal dicabut & seluruh proses administrasi keimigrasian tuntas, shg secepatnya bisa pulang ke Tanah Air tercinta.
Info dari Mekkah bhw ada “Operasi Intelijen Busuk Indonesia” yg meminta Saudi agar merekayasa kasus utk menahan HRS & mendeportasi / memulangkannya ke Indonesia sbg “Tahanan Bermasalah”, shg setiba di Indonesia ada alasan utk langsung ditahan.
Ayo … Umat Islam siapkan diri menyambut kepulangan HRS … !!!
Ayo … Konsolidasi pasang Baliho :
STOP KRIMINALISASI ULAMA
KEMBALIKAN IMAM KAMI (swa)


Prabowo : "Sehari Setelah Terpilih, Saya akan Jemput Sendiri Habib Rizieq pakai pesawat pribadi saya"

  Ayo  Jalan Terus !  - Di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk menjemput Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi.

Namun hal itu bisa dilakukannya jika dirinya sudah terpilih menjadi presiden.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo, Selasa 26 Februari 2019.

Tidak hanya Rizieq Shihab, Prabowo juga akan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi.

Menurutnya, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum.

"Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya.

Sumber: Kompas






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 

Artikel Terkait Lainnya

*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top