KISAH NYATA : Tinggalkan Dunia Film, Aktris India Ini Pilih Masuk Islam & Kenakan Jilbab


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus !  - AKTRIS muda India yang terkenal dalam film-film berbahasa Tamil, secara mengejutkan menyatakan diri masuk Islam dan mengganti namanya dari Monica menjadi MG Raheema. Selain menyatakan masuk Islam, Monica juga memutuskan untuk meninggalkan kehidupan glamour dunia hiburan dan mengenakan busana Muslimah jilbab serta keluar dari industri film.

Seperti dilaporkan Times of India, keputusan Monica masuk Islam itu diumumkannya saat konferensi pers pada hari Jumat kemarin di mana ia merilis foto yang menunjukkan dirinya mengenakan kostum sederhana tradisional dengan jilbab yang menutup kepalanya.

Namun selama konferensi pers tersebut, Monica alias Raheema tidak mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan agama yang perkembangannya paling cepat dunia tersebut.


Monica memulai karirnya sebagai artis anak di bioskop-bioskop Tamil dan telah membintangi lebih dari 50 film. Wajahnya juga populer di industri film India Selatan lainnya seperti Telugu, Malayalam dan Kannada.

Monica, yang telah memenangkan Tamil Nadu State Award sebagai aktris anak terbaik untuk penampilannya dalam film Vijaykanth yang dibintangi En Aasai Machan, dikenal juga dalam beberapa film Tamil seperti Azhagi, Imsai Arasan 23m Pulakesi dan Silandhi.

Pada tahun 2001, Monica merubah namanya menjadi Paravana untuk industri film Malayalam. Aktris ini terakhir terlihat dalam film Tamil Jannal Oram, yang dirilis pada tahun November 2013 silam.

Monica tercatat bukanlah selebriti India pertama yang menyatakan masuk Islam pada tahun ini.

Sebelumnya pada bulan Februari, laporan mengatakan musisi AR Rahman dan Yuvan Shankar Raja juga lebih dahulu mengambil keputusan yang sama untuk kembali ke Islam.

Menurut data, ada sekitar 180 juta Muslim di India yang mayoritasnya berpenduduk beragama Hindu.[fq/islampos/onislam]








Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top