MASYA ALLAH ! Air Banjir yang Kotor Langsung Jadi Bersih -Jernih Ketika Masuk Masjid


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus !  -  Banjir besar melanda Pulau Penang, Malaysia, setelah hujan dan badai menerjang wilayah itu, Minggu (5/11). Sejumlah tempat ketinggian air bahkan sudah mencapai atap rumah.
Banjir di wilayah tersebut mencapai ketinggian hingga lebih dari 5 meter. Lokasi paling parah di Bandar Baru Air Itam, di mana air telah mencapai atap rumah rumah warga.
Ada sebuah kejadian unik dari bencana alam itu. Sebuah masjid di kawasan Penang Malaysia yakni Masjid Sheikh Eusoff juga ikut terkena banjir. Air masuk hingga ke dalam ruangan masjid.




Namun, air yang menggenangi bagian dalam masjid tersebut tampak bersih dan jernih. Sementara, di luar mesjid air tampak keruh berwarna kecokelatan.
Fenomena itu terekam dalam dua video berbeda yang diunggah akun Yuni Rusmini. Video pertama air menggenangi bagian dalam masjid di Penang tampak bersih dan bening. Sedangkan video kedua air banjir yang menggenangi Kota Penang terlihat kotor kecokelatan.
Sementara itu, dilaporkan sebanyak 5.779 warga mengungsi akibat banjir tersebut Minggu (5/11) malam. Angkanya bertambah menjadi 5.845 pada Senin (6/11) pagi.
Banjir disebabkan adanya luapan air Sungai Muda di utara Seberang Prai, Malaysia, yang terjadi pada Senin pagi. Ketinggian air menyentuh angka 5,2 meter, meningkat 1 meter lebih tinggi dari level ketinggian air normal sebesar 3,96 meter.
Penduduk Penang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk cuaca yang gawat lagi. Diperkirakan, hujan lebat dan angin besar akan menerjang wilayah selama tujuh hari ke depan.







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top