(Perlawanan Rakyat) : Warga Berteriak 'PRABOWO.. PRABOWO' sambut Rombongan Jokowi di Tasikmalaya

Artikel Terbaru Lainnya :



  Ayo  Jalan Terus !  - TASIKMALAYA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Rabu, 27 Februari 2019 kemarin menyambangi Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Ada kejadian heboh dimana warga yang berjejer di pinggir jalan menyambut rombongan presiden dengan teriakan 'PRABOWO... PRABOWO... PRABOWO'.

"Ini sih perlawanan rakyat kayaknya nga bisa
dilawan. Ketika Jokowi berkunjung ke Manonjaya, Tasikmalaya diteriakin Prabowo Prabowo. Ngeri2 sedap ya mas @mantriss ? Jangan2 korlapnya @candr4_ nih 😂😂," ujar akun @panca66 yang mengunggah video di sosial media twitter.

Ngeri-ngeri Sedap, Kunjungan Jokowi ke Tasikmalaya Disambut Teriakan "Prabowo! Prabowo!"




Teriakan "Prabowo" Sambut Jokowi di Tasikmalaya, 27/2/2019




Jokowi melakukan serangkaian kegiatan di Tasikmalaya Jawa Barat, Rabu 27 Februari 2019. pada saat iring iringan rombongan Jokowi lewat daerah Manonjaya Tasik terlihat banyak warga bergerombol di pinggir jalan menyambut dengan teriakan Prabowo.. Prabowo.

[VIDEO]

CUEK BEBEK,~ SEPANJANG JALAN JOKOWI DITERIAKIN PRABOWO, saat kunjungan ke Tasikmalaya..








Ini sih perlawanan rakyat kayaknya nga bisa dilawan. Ketika Jokowi berkunjung ke Manonjaya, Tasikmalaya diteriakin Prabowo Prabowo. Ngeri2 sedap ya mas @mantriss ? Jangan2 korlapnya @candr4_ nih 😂😂






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top