Surya Paloh Ngaku Bisa Ngomong 'Batin' dengan Arwah Soekarno

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Ketua Umum NasDem Surya Paloh berziarah ke makam Bung Karno di Blitar. Ziarah tersebut bagian dari meneguhkan spirit hingga jiwa nasionalisme.

“Saya mengambil manfaat dari arti ziarah seraya memohon kehadiran Allah SWT untuk meneguhkan kekuatan, spirit dan jiwa nasionalisme kita. Ini merupakan harapan yang telah ada dan diberikan oleh Bung Karno,” tutur Surya usai ziarah di Makam Bung Karno, Jumat (8/2/2019).





Ia melakukan kunjungan di Blitar dengan naik helikopter. Helikopter yang ditumpangi Surya Paloh dan rombongan tiba di Stadion Soeprijadi dan langsung melanjutkan perjalanan ke makam Bung Karno.

Sebelum meninggalkan pusara, Paloh memberikan penghormatan dengan sikap hormat kepada Bung Karno.
Ia mengklaim bahwa, dirinya bisa berkomunikasi batin dengan Presiden ke-1 Republik Indonesia Soekarno.

Surya meyakini, jika permintaan Bung Karno adalah untuk menjaga bangsa Indonesia ini dari berbagai cobaan dan rintangan.

“Sebagai anak bangsa, saya akan mengambil amanah itu untuk sebagai arti bangsa yang merdeka. Yang dimerdekakan oleh sang Proklamator, Bung Karno,” terangnya seperti dilansir BeritaJatim.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top