Ketika Pendukung 01 Mengharap Dukungan Habib Rizieq (Padahal Beliau Sering di olok olok mereka)


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus !  - Para pendukung calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan suara Islam dengan nebeng beken nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah spanduk yang berbunyi "Muslim bersatu pasti menang. Niatkan dengan hati tulus menuju Indonesia #01".

Dalam spanduk tersebut tampak beberapa ulama seperti Ustaz Zaitun Rasmin, Ustaz Haikal Hassan, Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab.

"01 ngarep dukungan habib Rizieq juga di Palembang," kata laman media sosial Lembaga Informasi Front Pembela Islam pada Selasa (5/3/2019).

"monggo kepada rekan-rekan FPI untuk segera menertibkan spanduk tersebut. Kami tidak rela, gambar ulama kami di situ," kata warganet bernama Amine Mukti.


Peneliti LSI Yakin Habib Rizieq Jadi Penentu Pilpres 2019


Peneliti LSI Denny JA Adjie Alfaraby menilai, Rizieq akan jadi kejutan di akhir-akhir masa Pilpres 2019.

"Peran Rizieq terhadap Prabowo-Sandi memang inilah kuncinya ya. Salah satu amunisi yang mungkin akan menjadi titik balik pasangan Prabowo-Sandi adalah ke mana dukungan ulama dan salah satu simbolnya Habib Rizieq," ujar Adjie di kantornya, gedung Graha Dua Rajawali, Jl Pramuka, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (21/8/2018).




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top