Cara Mengetahui Titik Persembunyian Jin Dalam Tubuh dari Gejala Yang Dirasakan 😲😲

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus  - Tidak semua penyakit yang dirasakan dalam tubuh berasal dari virus atau bakteri saja. Ada juga penyakit yang tiba-tiba timbul namun kita tidak tahu penyebabnya apa. Terkadang sebagai orang awam kita hanya menduga-duga saja. 





Untuk memastikan dan mendapatkan kejelasan informasi tentang diagnosa penyakit yang kita derita, tindakan yang benar memang kita harus segera memeriksakan diri ke dokter. Namun jika menemukan kasus, sudah diperiksa tapi diagnosanya anda dinyatakan sehat. 

Bisa diprediksi kemungkinan ada masalah yang lain dalam tubuh anda. Karena Ada banyak kasus yang terjadi, ketika seseorang di diagnosa, tapi dokter tidak menemukan penyakit apa-apa padahal seseorang tersebut sering mengalami sakit. 

Baik sakit pencernaan ataupun sakit-sakit yang lain. Dengan Catatan: kalau menemukan kasus seperti itu, jangan berobat ke dukun ya karenA itu adalah perbuatan syirik.

Nah sahabat, ternyata menurut Ustad Muhammad Faidzar. Ada bagian atau titik dalam tubuh manusia yang dijadikan tempat persembunyian jin penyebab sakit kita.





Apa saja dan dimana saja, berikut penjelasannya:


  1. Jika mereka bersarang di PARU-PARU, maka akan terasa sakit di pundak, nafas pendek,banyak mengeluarkan balgham (dahak), batuk2, tangan dan kaki terasa dingin, telapak tangan panas, dan sering gelisah serta pelupa
    tips mengetahui titik persembunyian jin dalam tubuh dengan mengenali tanda serta gejala yang dirasakan
  2. Jika mereka bersarang dan menyerang USUS BESAR, maka akan merasa pundak kaku, sembelit, diare, kulit gatal, sakit gigi, sakit kepala, tenggorokan nyeri, mudah terserang flu, gampang ngambek
  3. Jika mereka bersarang di LAMBUNG : sering timbul sariawan di mulut, bibir kering, kelebihan atau kadang tidak nafsu makan, tangan dan kaki terasa berat, perut sering kembung, kulit berwarna kekuningan.
  4. Jika berada di LIMPA : sering diare, menstruasi tdk teratur, alergi air, obesitas, slalu ingin makan manisan, kaki sering dingin, sukar mencerna, sering kelelahan yg sangat.
  5. Jika bersarang di JANTUNG : Kulit memerah, jantung suka berdebar, tangan sama kaki terasa lemas, telapak tangan panas, hidung bengkak, insomnia, keringat terlalu banyak keluar, pemarah, sensitif.
  6. Jika bersarang di GINJAL : Masalah pernapasan, kerongkongan bengkak, nyeri sendi, gangguan pada alat vital, gampang capek, lemas, sering cemas, berkeringat di malam hari.
  7. Jika di KANDUNG KEMIH : sering sakit kepala, leher kaku, punggung sakit, sering gugup dan cemas, gelisah, sering kencing, menguap terus, tangan sering gemetar sendiri…

Anda boleh percaya atau tidak info diatas. Yang jelas jika anda seorang muslim anda harus percaya Allah telah menciptakan mereka (Anda bisa membacanya dalam Al-Quran surat Al-jin). Dan anda juga harus yakin bahwa Allah telah menurunkan Al-Quran sebagai petunjuk dan penyembuh. 


Sahabat.. Sebenarnya Setiap kita bisa melakukan rukiyah sendiri agar bisa meminimalisir energi negatif yang ada dalam tubuh. Anda bisa terus berzikir dan mengingat Allah, banyak berdzikir akan mempersempit ruang gerak setan/jin dalam aliran darah kita, anda juga bisa merutinkan diri mendengarkan murotal Al-Qur’an surat Al-Baqarah, dan meletakan segelas air di dekatnya lalu meminum air tersebut, atau dengan membacakan QS. An-nas, QS. Al-falaq dan QS. Al-ikhlas pada telapak tangan lalu langsung meniupkannya ke area yg bersangkutan, insya Allah akan dikeluarkan penyakit beserta jinnya dari dalam tubuh atas ijin oleh Allah SWT. Aamiin selamat mencoba..

Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda di facebook atau media sosial lainnya.



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Back to Top