8 Bulan Dalami Islam, Deddy Corbuzier Mantap Jadi Mualaf, Akan Ucap Syahadat 21 Juni 2019


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus  -  Deddy Corbuzier dikabarkan sudah mantap memeluk agama Islam. Rencananya, ia akan mengucap dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang.

Kabarnya, pengucapan syahadat tersebut akan disiarkan langsung dalam acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Sementara itu, Gus Miftah yang menjadi penuntun sang presenter.





Diwawancarai MataMata.com lewat telepon, Ustaz Aris selaku asisten Gus Miftah pun menjelaskan agar publik berharap sabar.

"Ya nanti ditunggu saja tanggal 21 dan setelah Deddy Corbuzier menjadi mualaf," ungkap Ustaz Aris.





Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan pengakuan ingin menjadi mualaf di chanel YouTubenya.


Apa Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam? Ternyata....



Satu lagi kejutan dari Deddy Corbuzier, pria satu anak ini dikabarkan akan berpindah keyakinan. Menurut penuturan Gus Miftah, rekan sekaligus pengasuh sebuah pondok pesantren di Sleman Yogyakarta, Deddy telah cukup lama belajar dan mengkaji Islam. Bila tak ada halangan, Deddy akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni secara live di talkshow Hitam Putih.

"Di Hitam Putih, insha Allah," ujar Gus Miftah dilansir dari DetikHOT, Selasa (18/6).

Nantinya Deddy akan dituntun oleh Gus Miftah dalam membaca dua kalimat syahadat ini. Masih dari penuturan Gus Miftah, Deddy telah delapan bulan bulan mendalami Islam.






republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top