Adem cuy! Pria Ini Sulap Tempat ATM Jadi Lokasi Sholat Idul Fitri


Artikel Terbaru :



Yang harus kalian semua ketahui sholat Idul Fitri hukumnya sunah, tapi jemaah sholat Idul Fitri akan selalu banyak jemaahnya jika dibandingkan dengan sholat lainnya.




Bahkan masjid besar sekalipun terkadang tidak bisa lagi menampung untuk para jemaah. Terparksa para jemaah akhirnya melaksanakan sholat di luar masjid.

Bervariasi, ada yang melakukannya di jalan, di lapangan bahkan ada juga yang di halaman rumah orang tidak heran memang jika harus saling berdesakan.

Namun lain halnya dengan pria yang satu ini, ia memiliki cara unik sekaligus nyeleneh ketika melaksanakan sholat Idul Fitri.

Bagaimana gak nyeleneh, pria itu melaksanakan sholat Idul Fitri di dalam ruangan mesin ATM bank BNI. Foto tersebut sempat viral setelah diposting akun Instagram @makassar_iinfo.

Sementara orang yang berada di sekitarnya sholat di luar dengan kondisi yang berdesakan dengan cuaca yang mulai panas.

Berbeda dengan pria tersebut yang enjoy saja duduk di dalam ruangan ATM dengan hembusan AC yang dingin.

Sontak saja netizen di Instagram yang melihat aksi pria tersebut langsung berkomentar, “Biar lebih khusyuk sholatnya,” komentar akun @beby_zombie.

Tidak diketahui di mana lokasi foto ini diambil, tapi yang jelas pria ini sudah menunjukkan kepada kita semua kalau ruangan mesin ATM saat lebaran bisa dijadikan tempat VVIP untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

sumber: pojoksatu

Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top