Allahu Akbar ! Ustadz Abdul Somad Paling Banyak Dipilih Sebagai Calon Ketua Umum PBNU


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Ustadz Abdul Somad (UAS) mendapat suara terbanyak sebagai calon Ketua Umum PBNU baru dalam poling yang dilakukan pollingkita.com, pukul 20:49 WIB, Rabu (12/6).



Pantauan Kantor Berita RMOLJatim, ada 10 kandidat calon Ketua Umum PBNU. Di antaranya, KH Wafi Maemoen, Ustadz Abdul Somad, KH Yahya Cholil Staquf, KH As'ad Said Ali, KH Irfan Yusuf Hasyim, KH Muhammad Idrus Ramli, KH Abdul Ghofur Maemun, KH Abdul Qoyyum, KH Marzuki Mustamar, dan KH Salahudin Wahid.  

Dari hasil poling sementara, UAS paling banyak dipilih dengan total suara 319 atau 66,9 persen. Di urutan kedua dipilih KH KH Salahudin Wahid (Gus Sholah) dengan 57 suara atau 11,9 persen. Menempati urutan ketiga KH Muhammad Idrus Ramli dengan 30 suara atau 6,3 persen. Data sewaktu-waktu berubah. Klik di sini melihat poling

Sesuai dengan ketentuan, poling ini hanya berlaku untuk memilih sekali dan tidak diperbolehkan pemilihan berulang kali. Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. 

Pollingkita.com tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot.[aji] 


Dukungan terhadap Ustadz Abdul Shomad, Lc., MA (UAS) untuk menjadi Ketua Umum PBNU menguat.

Dalam polling di situs pollingkita.com, Ustadz Abdul Shomad, Lc., MA, menduduki peringkat teratas dari 10 calon Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang ditawarkan. Polling bertajuk Siapa Calon Ketua Umum PBNU Baru Pilihan Anda? ini dibuat pada 12 Juni 2019 Jam 20:49 WIB. Hingga berita ini diturunkan pada 13 Juni 2019, pukul 22.00 WIB, polling telah menerima 6671 suara.




Sebagaimana disclaimer di laman polling, melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. “Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot”, kata situs pollingkita.com.
Dari laman hasil polling didapat suara sementara sebagai berikut:
  1. KH. Ustadz Abdul Shomad 5297 Suara, 78.9%
  2. KH. Salahudin Wahid 587 Suara, 8.7%
  3. KH. Muhammad Idrus Ramli 275 Suara, 4.1%
  4. KH. Marzuki Mustamar 181 Suara, 2.7%
  5. KH. Abdul Qoyyum 117 Suara, 1.7%
  6. KH. Abdul Ghofur Maemun 85 Suara, 1.3%
  7. KH. Yahya Cholil Staquf 57 Suara, 0.8%
  8. KH. Irfan Yusuf Hasyim 46 Suara, 0.7%
  9. KH. Wafi Maemoen 35 Suara, 0.5%
  10. KH. As’ad Said Ali 31 Suara, 0.5%
Netizen pun berkomentar di laman polling. Didominasi oleh dukungan kepada Ustadz Abdul Shomad (UAS) untuk menjadi Ketua Umum PBNU. Sebagaimana diketahui, UAS memang berlatar belakang NU. Namanya kerap diperbicangkan ketika berbicara soal calon pengganti KH. Maruf Amin yang sudah sepuh dan sudah tidak banyak aktif di PBNU karena menjadi calon wakil presiden pasangan calon 01 bersama Joko Widodo di Pemilu 2019.
Dari antara komentar netizen adalah, mengapa KH Said Agil Siradj (SAS) tidak dicalonkan lagi. Dijawab oleh netizen lainnya, karena SAS sudah dua kali menjabat sebagai Ketua Umum PBNU dan oleh karenanya tidak bisa dicalonkan lagi.
Anda bisa juga memantau hasil polling secara real time di laman ini dengan melihat ke grafis di bawah ini.
Polling ini sendiri bisa diikuti di laman https://pollingkita.com/20136





republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top