Anies Bungkam Pembully dengan Prestasi: Jakarta Dapat Pengakuan Kota Terbaik Ketiga di Dunia


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memposting sebuah tulisan di akun sosial media miliknya, tentang Provinsi DKI Jakarta masuk dalam tiga besar kota terbaik di dunia.

Menurut Anies, Jakarta diakui sebagai kota dengan perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota terbaik.

"Tiga Kota Terbaik Dunia. Ya, Alhamdulillah Jakarta diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia untuk perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota. Keseriusan kita semua mendapatkan pengakuan dari lembaga kredibel tingkat dunia," ucap Anies, dalam tulisannya (27/6/2019).




Dalam ajang pengakuan kota terbaik yang dikeluarkan oleh Sustainable Transport Award yang di selenggarakan di Brasil.

"Keseriusan kita semua mendapatkan pengakuan dari lembaga kredibel tingkat dunia. Ini bukan lewat banyak-banyakan voting di sosmed, tapi pengakuan ini didapat dari ajang Sustainable Transport Award yang tahun ini diselenggarakan di Forteleza, Brazil.

Dalam ajang itu, Jakarta masuk ke posisi tiga besar bersama Pune (India), dan Kigali (Rwanda), setelah sebelumnya masuk posisi 15 besar dari 200 kota besar dunia. Yang lebih membuat kita bersyukur dan bangga, kita berhasil mengalahkan kota-kota dunia seperti Kingston (Kanada), Richmond (Amerika Serikat), Bogota (Kolombia), dan banyak lainnya," ujar Anies.

Prestasi ini membungkam mulut-mulut nyinyir yang tak hentinya membully dan mencaci Anies.




sebelumnya : 


Rendahkan Anies, Jubir PSI 'DIKEPRET' Warganet


 Pencapaian kota Jakarta sebagai salah satu dari tiga kota terbaik dunia di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan juga diunggah Anies melalui akun resmi twitternya.




Namun, ada-ada saja ulah haters yang membenci dirinya.

Salah satunya adalah jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dian Nasution.

Pas baca twit Pak Anies ini, entah kenapa saya jadi ingat The Vulture itu.. https://t.co/er1f2skTxY — Dara Nasution (@daranasution_) June 27, 2019 
Cuitan Dian segera ditanggapi oleh Naufal Firman Yusak.


republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top