Artis Donita yang Mantap Berhijab, Berawal dari Curhatan Teman & Link Misterius


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Sukses Bikin Para Selebriti 'Kesemsem'

Hidayah sepenuhnya milik Allah SWT dan manusia tinggal menjemputnya. Hal itu yang dilakukan oleh pemain film "Rumput Tetangga" Donita yang kini mantap berhijab sejak 6 Mei 2019 lalu.

Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini mulai sering memajang foto dengan tampilan berbusana tertutup, mengenakan hijab.

Lewat akun Youtube, Adi Donitasvarga, dia pun menceritakan, apa yang membuatnya memutuskan untuk berhijab.    

"Jujur jauh sebelum aku memutuskan untuk mengenakan hijab, aku sama sekali enggak kepikiran," kata dia. 

Dia mengaku, dibesarkan di keluarga yang beraneka ragam menganut agama. Dari kecil, dia pun sudah belajar bagaimana menghormati agama yang berbeda. "Tapi, sama sekali enggak kepikiran berhijab, sampai suatu waktu aku ngobrol sama teman dia pakai hijab, dulu kita satu kerjaan bareng, dia cerita prosesnya berhijab, aku berterima kasih sekali sama teman aku yang kasih tahu pengalamannya ini," terangnya.





Dia mengaku bukan tipe orang yang suka digurui. Namun cerita teman dekatnya tersebut, berhasil membuatnya untuk tergerak segera menutup aurat. Tak hanya sang teman, suaminya, Adi Nugroho juga sering mengajaknya untuk berdiskusi tentang hijab tanpa menggurui.

"Setelah menikah aku sama suami sering ngobrol, dia itu liberal untuk hal apapun, tapi untuk suatu hal yang wajib dia selalu kasih tahu. Tapi dia tahu aku enggak suka digurui, dia paling suka kasih tahu sedikit sedikit," kata wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini.

Ia mengaku kerap dikirimi link 'misterius' yang tak lain adalah ceramah Zakir Naik oleh sang suami namun kerap ia tak acuhkan. Namun beberapa waktu ia mulai membuka pelan-pelan.


Putuskan Hijrah, Donita Sukses Bikin Para Selebriti 'Kesemsem'


Memutuskan untuk berhijrah mulai awal bulan Ramadan, potret Donita menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya sukses membuat para selebriti memberikan pujian.
 Fenomena menutup aurat memang bukanlah hal yang baru untuk para selebriti wanita tanah air. Tak sedikit para selebriti wanita yang memutuskan untuk menggunakan hijab demi mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan para selebriti tersebut tampak rela mengurangi pekerjaan di dunia hiburan demi menjadi pribadi yang lebih baik di mata Sang Pencipta.
Aktris cantik Donita pun akhirnya memutuskan untuk menutupi rambut indahnya. Keputusan besar tersebut ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya, "Adi Donita Svarga Channel" pada Senin (6/5). Donita menjelaskan bahwa ia yakin menggunakan hijab setelah mendengarkan cerita salah satu temannya yang telah melakukan hal serupa sebelumnya.
Keputusan yang telah dipikirkannya masak-masak itu akhirnya dijalankan bertepatan di bulan Ramadan. Potret cantik Donita dengan balutan hijab ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @donitabhubiy. Donita tampak menawan dengan gamis berwarna ungu dipadukan dengan kerudung merah muda.
"Bismillah," tulis istri Adi Nugroho itu singkat di keterangan foto yang ia unggah pada Selasa (7/5). Donita tampak duduk dengan anggun serta memamerkan senyuman bahagia. Riasan flawless yang ia kenakan juga semakin memancarkan kecantikannya.
Potret baru wanita berusia 30 tahun itu sontak mendapatkan banyak komentar. Bahkan para selebriti tampak ikut menuliskan komentar dan menyebut Donita jauh lebih cantik dengan balutan hijab. Dhini AminartiShireen SungkarDian AyuDonna Agnesia, dan para selebriti lainnya tampak memuji kecantikan sosok Donita yang baru.
"MaSyaaAllah cantiknya, bismillah ya sayang. Semoga dimudahkan aamiin aamiin yra," tulis Dhini melalui akun @dhiniaminarti. "Cantik masyaaAllah smoga dimudahkan y syg, sambung Shireen. "Alhamdulillaaaaaaahhhhhhh, tambah Dian Ayu. "Cantik," lanjut Donna.
Tak hanya para selebriti, netter juga tampak membanjiri kolom komentar pemeran dalam film "Rumput Tetangga" itu. Netter beramai-ramai memberikan pujian atas keputusan Donita. Tak sedikit yang mendoakan agar Donita terus yakin dan tak pernah melepas hijabnya lagi.
"Selamat broh... semoga istiqomah. Amin," ucap @c***s_. "Semoga dipermudah yaa.. semoga selalu istiqomah dan dilindungi Allah," terang @k***uu. "MashaAllah tambah cantik banget..jgn di lepas yah," pungkas @r***ra.



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top