Berawal dari Mimpi Buruk "pesawat jatuh" ✈️, Cerita Artis Dinda Hauw yang Putuskan Berhijab


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Kisah Hijrah Dinda Hauw: Mimpi Jatuh dari Pesawat, Sampai Ditinggal Orangtua






  Ayo  Jalan Terus  - DINDA Hauw telah memantapkan hati untuk berhijab. Pesinetron 22 tahun kelahiran Palembang itu menceritakan tentang awal dirinya memutuskan untuk menutup sempurna auratnya dengan hijab.

Dinda mengaku, semuanya berawal dari mimpi buruk yang mengetuk imannya.

“Aku sempat mimpi pesawat jatuh. Mimpi itu sangat membuat aku terpukul. Ternyata, aku takut meninggal,” ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
Meski telah diingatkan lewat mimpi, namun Dinda mengungkapkan, belum sepenuhnya yakin untuk berhijab. Padahal, dia sempat melewati momen penuh duka, di mana sang ayah berpulang pada Oktober 2015.

“Setelah itu, mulai pakai kerudung. Tapi, aku belum mau publish, karena waktu itu memang masih buka tutup gitu jilbabnya,” ungkap Dinda menambahkan.

Dinda mengaku baru mantap berhijab sekitar 2 bulan silam. Hal itu menurut dia dipengaruhi oleh lingkungan kerja yang membuatnya selalu terpacu untuk memperbaiki diri.

“Jadi mulai berhijab lagi sekitar awal tahun 2019. Namun benar-benar yakin tidak akan dilepas lagi itu baru 2 bulan terakhir,” kata Dinda.

Dinda Hauw memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi sinetron Monyet Cantik, pada 2007. Namun, dia mulai dikenal publik 4 tahun kemudian, lewat film Surat Kecil untuk Tuhan.





Akting ciamik Dinda Hauw sebagai pasien kanker dalam film itu bahkan membawanya meraih trofi Artis Pendatang Baru Wanita Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012. []

SUMBER: OKEZONE



Belajar Berhijab, Dinda Hauw Hapus Foto Lamanya di Instagram

DINDA Hauw, artis yang terkenal karena penampilannya berkepala plontos di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ kini tampil beda. Dinda yang biasa tampil cantik dengan rambut panjangnya, kini kerap terlihat menutup rambutnya itu dengan hijab.

Dinda juga menghapus semua foto-foto lamanya yang tak berhijab di Instagram. Hanya tersisa sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berpisah dengan teman-teman SMA. Serta dua foto siluet wanita.

Terkait hal itu, dalam keterangan foto saat dirinya menjadi model Diera Bachir, Dinda menjelaskan, “Buat yang tanya udah beneran berhijab atau belum? Belum… kebetulan masih belajar , siapa tau dari belajar ini jadi betah dan taat… karena ga ada yang tau kalau belum di coba dan karena ga ada yang tau kapan dateng hidayah nya kalo ga di jemput, ya kan? bismillah.”

Dinda diketahui tampil perdana dengan hijabnya saat berfoto bersama sang bunda, Juli 2018 lalu. Kala itu, sang ibu tengah berulang tahun. Namun, Dinda masih membintangi sejumlah sinetron seperti biasa.

Sejak foto bersama ibunya itu diposting, Dinda tak lagi memperlihatkan foto tanpa hijab di Instagramnya hingga sekarang.

Tak sedikit warganet yang kaget melihat perubahaan penampilan Dinda Hauw. Doa agar sang artis istiqomah pun mengalir dari warganet. []



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top