Janin Saja Tahu Begitu Indahnya Ayat Al Qur'an. Lihat yang Dilakukanya Saat Mendengar Lantunan Ayat Suci

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus  - Ibu menggendong janin dalam kandungan selama 9 bulan (pada normalnya). Dan seorang janinpun belum mengetahui apapun tentang seluk beluk dunia sebelum ia terlahir. Calon bayi ini belum mengetahui sedang dimanakah ia berada, siapa ibu dan ayahnya, sanak saudaranya dan lain sebagainya.




Begitupun dengan orangtua, mereka juga belum mengetahui wajah, warna kulit atau malah bahkan tingkah lucunya nanti. Namun di jaman sekarang yang sudah semakin canggih para orangtua yang sedang menunggu kehadiran sang anak bisa memperkirakan apa jenis kelamin sang calon buah hati meski masih di dalam kandungan.

Bahkan di jaman yang serba maju ini para orangtua juga bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh calon buah hati mereka yang masih di dalam kandungan tersebut dengan menggunakan peralatan kedokteran yang modern. Seperti peralatan kedokteran yang bernama USG.

Mengutip Islamidia, menurut para pakar kedokteran di bidang ilmu kehamilan, mendengarkan musik bagi seorang ibu yang sedang hamil dinilai sangat baik untuk kesehatan janin, namun bagaimana jika yang didengarkan bukan musik, namun Alquran?

Penemuan baru-baru ini membuktikan, bahwa terjadi perubahan aktifitas yang sangat luar biasa ketika sang bayi yang masih dalam kandungan itu dibacakan lantunan ayat-ayat Alqur’an, Penasaran? Silahkan lihat video dibawah ini.




republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Back to Top