Liputan6 Diprotes Atas Berita Warga Palestina Berlibur di Pantai Israel


Artikel Terbaru :



Salah seorang netizen bernama Akmal Sjafril memprotes pemberitaan liputan6.com yang menampilkan judul berita :"Muslim Palestina Nikmati Waktu Libur Lebaran di Pantai Israel". Akmal memprotes liputan6 melalui akun twitter pribadinya @malakmalakmal.




"Saya protes keras kpd @liputan6dotcom atas pemberitaan ini. Redaksi tdk sensitif sbg bangsa yg pernah lama dijajah. Bgmn perasaan Anda kalau baca berita "Org Indonesia berlibur ke pantai Hindia Belanda?" tweet Akmal, selasa(11/6/2019).

Dalam tautan link yang diunggah Akmal, nampak berita foto liputan6 yang memperlihatkan 8 buat foto bahwa Muslim Palestina bermain dan berenang saat menghabiskan hari libur Lebaran di pantai Tel Aviv, Israel, 6 Juni 2019. Selama Idul Fitri, pemerintah Israel mengizinkan warga Palestina mengunjungi negaranya untuk menandai berakhirnya ibadah puasa Ramadan. 

Aksi protes Akmal ini mendapat dukungan dari netizen lainnya yang menyatakan sependapat bahwa sebagai media besar, seharusnya liputan6 lebih sensitif dengan perasaan bangsa Palestina yang saat ini sedang dijajah oleh Israel.

Hingga berita ini dipublikasikan, rabu(12/6/2019) belum ada perubahan judul pada berita foto Liputan6.

[islamedia].

Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top