Stres Gagal Pileg, Caleg PSI Giring Ganesha Merenung & Menangis di Makam Mertua


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Pemilu tahun ini menyisakan cerita sedih bagi mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Maju sebagai calon legislatif dari PSI, Giring Ganesha tidak lolos ke Senayan. Perolehan suara PSI sendiri tidak sampai 4 persen. Fakta dan data ini membuat Giring Ganesha syok sekaligus kecewa.

Ditemui di gala premier film Toy Story 4, di Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019) kemarin, Giring Ganesha mengaku hasil Pemilu 2019 membuat semangatnya drop. Ia mencoba menyembunyikan perasaan itu dari istri, Cynthia Riza, dan teman-temannya.




“Meski saya mencoba menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan, istri saya tetap tahu. Biasanya saya ceria, playful, dan penuh energi, pascapemilu suasana hati saya drop. Selesai nyaleg, Senin pekan berikutnya saya kembali bekerja. Saya harus menutupi emosi dan menjaga kondisi psikologis teman-teman kantor,” ungkap Giring Ganesha, seperti dilansir Liputan6.

Menutupi kesedihan ternyata butuh energi besar. Giring Ganesha akhirnya tiba di fase tidak tahan lalu mencurahkan perasaan kepada sang istri.

“Istri saya bilang, ‘Kamu, tuh sekarang auranya sedih terus. Walaupun kamu berusaha tersenyum, tetap ada momen di mana kamu tampak sedih dan bengong',” Giring Ganesha bercerita.

Beberapa hari kemudian, Giring Ganesha bersama keluarga berziarah ke makam ayah Cynthia. Di sanalah, tangis Giring pecah.

“(Saat nyekar) saya menangis dan meminta maaf kepada almarhum. Sejak itu, stres berkurang. Lebih lega. Saya menangis karena teringat janji saya untuk menjaga Cynthia,” kenang Giring. [Liputan6]



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top