Tersentuh hati nya Dengar Azan, Presenter Olah Raga Tio Nugroho Masuk Islam


Artikel Terbaru :






Imanuel Bagus Aditio Nugroho atau yang lebih dikenal dengan Tio Nugroho, kini resmi memeluk agama Islam dan meninggalkan agamanya yang terdahulu.




Presenter olah raga itu mengucapkan kalimat syahadat dituntun mantan Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019) sore.

Tio terpanggil masuk Islam lantaran merinding mendengar suara azan. Mendengar cerita tersebut, Kiai Ma’ruf mengaku berbahagia.

Menurutnya, ini merupakan hidayah dari Allah kepada hamba-Nya.

sumber: sindonews


Jelang Lebaran, Presenter Olahraga Tio Nugroho Jadi Mualaf


Presenter olahraga Tio Nugroho resmi memeluk agama Islam beberapa hari sebelum Idul Fitri 1440 H. Tio menjadi mualaf pada Sabtu 1 Juni 2019 lalu.

Pria bernama lengkap Imanuel Bagus Aditio Nugroho mengucapkan syahadat dituntun Wakil Presiden RI terpilih KH Ma’ruf Amin. Proses Tio mengucapkan syahadat dilakukan di kediaman KH. Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Hidayah itu bisa datang kapan saja dan buat siapa saja, saya menjadi orang yang sangat beruntung pada bulan Suci Ramadhan ini, Alhamdulillah Ya Allah," ujar Tio Nugroho di Instagram miliknya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Abah KH Maruf Amin yang sudah bersedia untuk menuntun saya," lanjut Tio Nugroho.

Tio Nugroho juga mengunggah foto bersama KH Ma'ruf Amin sesaat setelah mengucap syahadat. Usai menjadi mualaf, KH Ma'ruf Amin memberikan sorban kepada Tio Nugroho.

Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top