Aktor Peraih Oscar Rami Malek Menolak Berperan Sebagai Teroris Dikaitkan Agama Dalam Film 007 yang Baru


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Aktor peraih Oscar, Rami Malek mengungkapkan bahwa dia bersikeras dengan satu syarat sebelum menerima perannya sebagai penjahat (villain) di film 007 terbaru: bahwa karakternya tidak akan menjadi teroris berbahasa Arab, atau penjahat yang menggunakan agama sebagai pembenaran atas kejahatannya.

Kepada sang sutradara, Malek meminta villain ini jangan dikaitkan dengan aksi terorisme apapun yang mengatasnamakan ideologi ataupun agama. Malek pun mensinyalkan ia tak mungkin mau bergabung di Bond 25, jika motif villain yang ia perankan didasari oleh kedua hal tersebut.

"Ini karakter yang hebat dan saya sangat bersemangat," kata Malek kepada The Mirror. “Tapi itu adalah satu hal yang saya diskusikan dengan [sutradara] Cary Fukunaga. Saya berkata, ‘Kami tidak bisa mengidentifikasi dia dengan tindakan terorisme yang mencerminkan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang ingin saya perankan, jadi kalau itu alasan mengapa kamu memilih saya maka jangan ajak saya'.”





Pemenang Oscar lewat film 'Bohemian Rhapsody' yang memerankan Freddie Mercury itu mengatakan bahwa latar belakang etnisnya sendiri, dan kesadarannya akan pentingnya representasi positif, mendorongnya untuk mengambil keputusan tersebut.

"Saya orang Mesir. Saya tumbuh dengan mendengarkan musik Mesir. Saya mencintai Omar Sharif. Inilah masyarakat saya. Saya merasa sangat terikat dengan budaya dan masyarakat yang ada di sana,” kata Malek.

Beruntung, Malek akhirnya tahu pasti bahwa sang sutradara, Cary Fukunaga, tak berniat menghadirkan villain semacam itu. Malek pun menjanjikan villain Bond 25 akan jadi “teroris” yang berbeda.

Malek mengatakan film Bond 25 memiliki “naskah yang sangat pintar dari orang-orang yang telah menemukan persis apa yang orang inginkan dalam film-film itu. Tapi saya merasakan beban yang cukup besar di pundak saya. Maksudku, Bond adalah sesuatu yang kita semua tumbuh bersama.”

Bond 25 merupakan film ke-25 James Bond yang rencananya akan dirilis pada 8 April 2020 dan akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen fiksi James Bond.

Sumber: The Independent

Rami Said Malek, Aktor Pemenang Oscar yang Jago Bahasa Arab Keturunan Timur Tengah


Sudah dari tahun ke tahun helatan OSCAR selalu dinanti oleh insan perfilman di seluruh dunia. Penghargaan paling bergengsi ini melibatkan banyak banget aktor, sutradara, dan sineas dari seluruh dunia lo. Salah satu penghargaan yang juga paling dinanti adalah Best Actor in a Leading Role.
Nah, kali ini pemenangnya adalah Rami Malek, cowok keturunan Mesir yang juga lancar berbahasa Arab. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut buat kenal Rami lebih dekat!

1. Rami Said Malek adalah cowok yang lahir pada 12 Mei 1981. Meski berkebangsaan Amerika, tapi wajah Rami sangat kental timur tengahnya

2. Keluarga Rami adalah imigran dari Mesir. Bahkan dari kecil dia diajarkan untuk berkomunikasi dengan bahasa Arab dengan keluarga sang ayah di Mesir

3. Sebelum terkenal lewat film Bohemian Rhapsody, Rami pernah bermain di film Night at The Museum dan serial Mr. Robot juga lo!

4. Belum banyak yang tahu kalau sosok cowok lulusan teater ini juga punya kembaran, Sami Malek yang beda lahir cuma 4 menit. Sami adalah seorang guru

5. Sebagai keturunan Mesir, keluarga Rami Malek menganut kepercayaan Coptic Ortodox, yaitu kepercayaan agama Kristen di Mesir

6. Di masa kecil, orang-orang selalu salah mengeja namanya sehingga dia sering memilih memalsukan namanya sendiri karena nggak pede

7. Setelah lulus kuliah, perjuangan Rami nggak mudah. Dia bahkan sempat bekerja sebagai pengantar pizza dan membuat sandwich




republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top