Anies Baswedan Diprediksi Jadi Capres Terkuat 2024 ! Buzzer Cebby Tidak Terima & Meradang !


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Gubenur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, diprediksi bakal menjadi calon Presiden terkuat pada Pilpres 2024. Lulusan Universitas Gadjah Mada tersebut diyakini bakal menjadi calon bintang pada pilpres 5 tahun mendatang.

Menurut Indo Barometer, ada 5 tokoh yang diprediksi memiliki elektabilitas memadai sebagai calon Presiden periode 2024 – 2029, yang berasal dari unsur kepala daerah yaitu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.



Dari 5 kepala daerah tesebut, Anies Baswedan memiliki peluang terbesar menjadi calon Presiden 2024. Meskipun populasi penduduk DKI Jakarta hanya 4 persen jika dibandingkan populasi Jawa Barat sebesar 18,3 persen, Jawa Timur 15,1 persen dan Jawa Tengah sebesar 13,1 persen. Namun DKI Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia yang otomatis menjadi pusat perhatian masyarakat luas.

Tingkat popularitas Anies Baswedan bisa terkatrol dengan banyaknya media, baik online maupun cetak nasional yang terkonsentrasi di Jakarta, terutama media televisi nasional yang hampir setiap hari mengabarkan situasi, kondisi dan dinamika politik Jakarta ke daerah-daerah.

Kemudian, Anies Baswedan dinilai mampu mengikuti jejak Presiden Joko Widodo membangun elektabiltas ditingkat nasional saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya dalam waktu 2 tahun (2012-2014).

Tidak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dianggap mewakili kelompok Islam modernis, sebab Anies tercatat pernah aktif menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) saat kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM). Sebagaimana diketahui, mantan aktivis HMI cukup banyak tersebar di berbagai partai politik dan turut mewarnai kancah percaturan politik di Indonesia.

Sumber: BeritaSatu




Proposal Cair, Buzzer Ahok Hajar Anies dan Promosikan Ahok Capres 2024

Proposal buzzer cair untuk menghajar Anies Baswedan dan mempromosikan Basuk Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) sebagai capres 2024.

Demikian disampaikan pengamat politik Muslim Arbi.





“Saya lihat buzzer untuk Ahok sudah cair terlihat di media sosial yang menghajar Anies dan mempromosikan Ahok secara massif,” kata Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (9/7/2019).

Menurut Muslim, Ahok seorang politisi mencari panggung agar populer di Indonesia.

“Narasi Ahok korban politisasi terus disuarakan agar mendapat simpati,” jelas Muslim.

Kata Muslim, kemunculan buzzer Ahok membuat media sosial makin panas. “Belum lagi buzzer Ahok ini kebal hukum. Publik perlu diingatkan Iwan Bopeng yang menghina TNI sampai sekarang kasusnya tidak jelas,” kata Muslim.

Muslim mengatakan, Ahok akan didukung mayoritas lembaga survei untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas. “Lembaga survei akan menggiring opini publik untuk mendukung Ahok,” pungkas Muslim.

Sumber: Suaranasional


republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top