Cek Saldo-mu ! Nasabah Keluhkan Saldo Bank Mandiri ada yang Nambah 90 Juta ada yang jadi NOL


Artikel Terbaru :




  Ayo  Jalan Terus  -  Sejumlah nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengeluhkan saldo tabungannya. Mereka mengeluh lantaran nominal saldonya berubah drastis.

Nasabah Bank Mandiri mengeluhkan saldonya berkurang dan ada juga yang bertambah. Jumlahnya terbilang cukup banyak. Lewat Twitter, sejumlah nasabah Bank Mandiri mengaku kebingungan dengan perubahan saldo yang terjadi di rekeningnya.

Salah satu nasabah dengan akun @NFAmadea mengaku bahwa saldonya berkurang sampai menjadi 0. Dia lantas memention akun resmi Bank Mandiri untuk meminta penjelasan.

"Halo admin, ini mandiri lagi error ya? Mau transaksi gak bisa, pas dicek saldo 0 rupiah. Ini ada apa??" cuit akun tersebut.

Akun lainnya Ida_d_irawadi juga mengalami hal yang sama. Saldonya berubah menjadi 0 dengan tiba-tiba.

"Ada apa ini mandiri saldo kami tiba tiba nol ???" cuit nya.

Nasabah lainnya, Ismail juga kaget lantaran saldo tabungannya bertambah Rp 95 juta.

"Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta," cuit akun @thedufresne.

Sementara pihak Bank Mandiri dalam akun Twitter resminya sendiri mengaku sedang melakukan investigasi terkait kejadian ini.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Ibu alami. Saat ini kendala yg terjadi sedang kami investigasi, Ibu tdk perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Ibu yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, kami sarankan Ibu utk melakukan pengecekan saldo secara berkala melalui e-channel (mandiri ATM, mandiri onine atau mandiri SMS) kami ya," cuit @mandiricare.



Admin @mandiricare @bankmandiri , ini knapa saldo rekening saya tiba-tiba ilang 3 jt ya? dan di history maupun sms banking pun ga ada terlihat. Mohon penjelasannya.
Halo Ibu Ayu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Ibu alami. Saat ini kendala yg terjadi sedang kami investigasi, Ibu tdk perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Ibu yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, kami (1)



Bank Mandiri Eror, Saldo Nasabah Berubah Drastis



Nasabah Bank Mandiri pada Sabtu (20/7) pagi mengaku kebingungan lantaran saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis. Nasabah mengaku mendapati saldo tabungannya bermasalah, mulai dari berkurang hingga bertambah drastis.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Sementara nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.


Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. 😲

Semoga masalah ini segera beres.


View image on Twitter





Mandiri sedang error ya, saldoku tiba2 hilang. Saldo suami bertambah, tapi ndak bisa tarik tunai. Ada apa yaa





Sahabat Mandiri..
Pastikan telah terdaftar notifikasi SMS Banking utk pemberitahuan keluar masuknya dana dengan jml tertentu di rekeningmu.
Daftarkan segera notifikasi sms di cabang terdekat. Jika terdapat transaksi yg tdk dilakukan, segera hub mandiri call 14000


View image on Twitter
Bank mandiri bagaimana ini saldo saya habis 600 ribu dan jadi berkurang tentunya padahal tidak ada transaksi transfer atau penarikan




Yang Punya Saldo di Bank Mandiri silakan di cek, bisa jadi saldo Anda berkurang atau bertambah sendiri.




bank mandiri error kah? barusan di chat temen bahwa saldo dia berkurang 26juta tanpa ada keterangan mutasi keluar.

iseng gue cek saldo, ternyata berkurang juga tanpa ada mutasi kelauar.

apakah teman2 juga demikian? @bankmandiri



Nasabah lain mengatakan saldo rekening di tabungannya mendadak tak tersisa, alias nol. Pemilik akun @t_febion mengutarakan ia kaget ketika layar ATM menunjukkan saldo rekeningnya nol.


@mandiricare mohon informasi, mau transaksi via mandiri online saldo rekening pagi ini tiba-tiba nol. Cek ATM juga nol. Bank Mandiri mohon penjelasan...



Aulia, nasabah Bank Mandiri juga mengaku saldo tabungan bertambah hingga Rp200 ribu pada Sabtu (20/7). Padahal sehari sebelumnya, Aulia mengatakan ia baru menarik tunai uang sebesar nominal yang sama.

"Pas cek nominal saldo di aplikasi Mandiri mobile kok beda sama yang dicetak kemarin. Seakan-akan engga ambil uang," ucapnya kepada CNNIndonesia.com.

Selain nasabah pemilik rekening tabungan, pengguna lainnya mengeluhkan jika kartu e-money dari Bank Mandiri bermasalah. Pemilik akun @runidrspog mengatakan ia tak bisa mengisi ulang saldo e-money miliknya.


@bankmandiri hai selamat pagi min, saya baru pertama kali menggunakan e-money dari mandiri, kemudian tadi pas saya top up, di email saya udah ada laporan terisi saldo, tapi pas saya mau pakai buat naik krl kok saldonya ttp nol rupiah ya?



Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri belum mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top