Jokowi yang "Ngarep" Prabowo Datang di Pelantikan, Ternyata Respon Pendukung 02 Mengejutkan !


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  -  Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ma'ruf menyebut Jokowi juga berharap Prabowo datang di pelantikannya pada Oktober 2019.

"Tentu sudah Pak Jokowi sudah bilang berharap (Prabowo) datang (pelantikan)," kata Ma'ruf Amin di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019), seperti dilansir detikcom.

Ma'ruf memastikan Jokowi akan segera menemui Prabowo untuk rekonsiliasi. Namun dia tidak memastikan kapan pertemuan akan dilakukan.





"Saya kira tunggu aja saatnya, pasti akan ada pertemuan pasti," sebut Ma'ruf.

Di kalangan pendukung 02 terjadi pro kontra terkait kehadiran Prabowo saat pelantikan Jokowi pada Oktober nanti.

Berbeda dengan elit 02, di kalangan grass root pendukung 02 tampaknya banyak yang tidak setuju Prabowo hadiri pelantikan maupun rekonsiliasi.

"Pak @prabowo dan bang @sandiuno kami tau bapak berdua pemaaf & negarawan sejati. Namun
hati rakyat sdh terluka krn ketidakadilan yg dipertontonkan slm proses pemilu. MOHON PAHAMI PERASAAN KAMI🙏🙏🙏," kata Yulia Ariani di akun twitternya @yuliaariani1.




"Datang brarti meng iyakan si pecundang curang itu.. dan prabowo akan di framing habis habisan..," komen @buana_aj.


datang brarti meng iyakan si pecundang curang itu.. dan prabowo akan di framing habis habisan.. kngat meeka licik



Jgn ngarep pk jokowi...!!!udah aj tuh minta pr cebong undang sklian biar tahu sbrpa bsr dn bnyak pemilih real mu...jd kita tahu persis letak kecuranganmu biar clear..






Eae: Prabowo 'Sakit Jiwa' Kalau Sampai Rekonsiliasi dengan Jokowi



Oleh: Edi A Efendi (@eae18)

1. Sikap keras kepala Megawati, tak mau menginjak istana selama dua periode dan tak mau bertemu @SBYudhoyono, secara moral tak benar. Tapi secara prinsip berpolitik, bisa dibenarkan. Harusnya @prabowo meniru cara Mega.

2. Padahal ketika Mega dan SBY bertarung, pendukung SBY tak melakukan fitnah keji ke Mega. Beda dengan pendukung JKW. Dua kali tarung, JKW vs PS, Prabowo dinistakan pendukung, elit, dan akar rumput JKW.  Difitnah dan dihina dina.





3. Dari @wiranto1947 @edo751945 (A.M. Hendropriyono) @GeneralMoeldoko sampai buzzer bayaran JKW, @prabowo dibilang orang sakit jiwa, penculik dan pembunuh sampai tuduhan keji kalau PS itu homo. Pendukung PS juga dinistakan. Kaum radikalis, teroris plus satu per satu diciduk.

4. Kalau realitas ini, tak dianggap oleh @prabowo dan melakukan rekonsiliasi dg JKW, maka benar tuduhan elit kubu @jokowi dan jokowers, bahwa Prabowo itu sakit jiwa.

Sakit jiwa karena dia tak menyadari sakitnya pendukung PS dinistakan begitu rupa.

5. Jika @prabowo melakukan rekonsiliasi, Prabowo layak menyandang gelar jahil murokkab. Sedungu-dungunya manusia. Prabowo layak menyandang gelar Bapak Dungu Nasional.

Agar terhindar dari label itu, tolak rekonsiliasi dengan @jokowi. Biarkan JKW menikmati kemenangan semu.







4 TUNTUTAN PENDUKUNG 02 KEPADA PRABOWO


4 TUNTUTAN PENDUKUNG 02 KEPADA PRABOWO:

Pak Prabowo yth. 

1. Tolong pastikan sikap Bapak dengan membuat pernyataan Resmi.

2. Jangan jadikan pembebasan bersyarat dari saudara-saudara pejuang yang terjerat hukum sebagai tumbal untuk membenarkan niat segelintir oknum atau malah mungkin memang niat kalian semua (Gerindra) untuk mengakui dan berangkulan mesra dengan pihak 01. Karena pembebasan mereka itu bukan murni usaha atau jaminan kalian. Tapi skenario licik pihak 01 dan para pengkhianat di 02. (Kami bukan orang
bodoh !!!! ).

3. Ingat, penjara adalah resiko perjuangan. Dan korban nyawa syuhada sudah banyak. Nyawa syuhada jauh lebih berharga dari pada penjara.

4. Pecat semua oknum-oknum yang sekarang sudah jelas jelas terbukti pengkhianat perjuangan.

(Antoni)





republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top