Kejadiannya di Depok (JABAR), Tapi Gubernur DKI Anies Baswedan Yang Dinyinyirin


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  -  Akun twitter Lambe Satire (@exelflores21) jadi bulan-bulanan warganet karena NYINYIRIN Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, padahal peristiwa yang dinyinyirin adalah kejadian di DEPOK. Dikiranya DEPOK itu masuk wilayah DKI Jakarta!




"Baginda @aniesbaswedan ini apa2an? Emang entar motor mesum di parkiran & motornya jadi bunting?" kicau si @exelflores21.

Yang jadi bahan NYINYIRAN adalah berita detikcom berjudul "Ini Parkiran RSUD Depok yang Viral, Motor Pria-Waniat Dipisah".

Sontak warganet membully balik akun @exelflores21 yang bodoh sekali tidak tau DEPOK itu masuk provinsi JAWA BARAT yang gubernurnya sekubu dengannya, Ridwan Kamil. Depok bukan wilayah DKI bong!

Ketahuan goblok, akhirnya twitnya dihapus.

"Maaf twitnya saya hapus krn depok masuk wilayah Jabar, trmksh 🙏," kicau @exelflores21.

"WKWKWKWK MAKANYA MAS SEBELOM NYINYIR BELAJAR DULU YANG BENER DAH," komen @tasyanuzulaa.

"Makanya kalo belajar geografi jangan bolos mulu," ujar @PacarArdhito.

"Jadi, serangannya mau dipindahin ke Gubernur Jabar atau gak usah diperpanjang dan selesai cukup di sini saja ... 😊," balas @greypunch.

"Udah nyerang mebabu buta, ternyata salah alamat. Next usaha nya lebih keras lg bro. Jgn lupa bikin tweet jg buat Baginda Kang Emil," komen @stellerfan1.

"Lha kok dihapus tinggal ralat aja "maaf ini ditujukan bukan ke Anies tp ke RK" jadi lebih enak lihatnya. Kalo dihapus kan artinya memang elo benci tak berdasar," timpal @bh3rmant0.

"Begonya di piara sih...jadi tambah gede dah bego y....," ujar
@adjirabbani2009.




republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top