Keturunan Bani Israel Dari Nabi Yusuf Yang Dicari-cari Dajjal di Bumi Nusantara


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus  - Keturunan Bani Israel adalah mereka yang dinisbatkan kepada 12 orang Putra Nabi Yaqub dari 4 isterinya.

👉Pertama Laiah (Lea)
Darinya terlahir (1) Ruben, (2) Simeon, (3) Lewi, (4) Yehuda, (5) Isakhar, dan (6) Zebulon. (Dalam Al Kitab, Chapter The Book of Genesis,, dari Lea ini lahir kembali anak perempuan bernama Dina.)

👉Kedua, Rahil (Rachel)
Melahirkan 2 anak yaitu (7) Yusuf* dan (8) Bunyamin.

👉Ketiga, Zalfah (Budak dari Laiah/Lea)
Melahirkan (9) Zaad/ Gad dan (10) Asyir.

👉Keempat, Balhah (Budak dari Rahil)
Melahirkan (11) Dann, dan (12) Naftali

*) Nabi Yusuf dikaruniai 2 orang anak yaitu Manaseh/Manasye/Euphraim dan Misha. Dari keturunan Manasye/Euphraim lahirlah Nabi Yusha', Nabi Ayub (cucu menantu) dan Nabi Zulkifli.

NEGARA ISRAEL

Dalam kurun waktu tahun 1800 hingga 1948 yang ditandai dengan runtuhnya Kekhalifahan Utsmaniyah, maka tak lama berdirilah Negara Israel yang salah satu jalannya adalah melalui Deklarasi Balfour 2 November 1917 (Pax Judaica / Israel Raya).

Setelah Israel atau bangsa begal ini berdiri di Tanah Kan'an (Pelestina), Yahudi Zionis yang merupakan
YAHUDI PALSU (Fake Jews) ini kemudian berupaya mengumpulkan kembali 12 keturunan Nabi Yaqub yang mereka Istilahkan sebagai The 12 Lost Tribes.

Tujuan mengumpulkan 12 Bani Israel yang dilakukan Zionis ini sebenarnya bukan untuk menyatukan Umat Yahudi Bani Israil dalam rangka menggenapi pembentukan Israel Raya, karena mereka sendiri sesungguhnya bukanlah bagian dari 12 Anak Nabi Yaqub a.s, melainkan sempalan keturunan dari Bani Israel yang telah bercampur dan berasimilasi dengan bangsa pagan babilon yang menyembah iblis, dan masyarakat mesir kuno yang menganut occultism/sihir kabbalah.

Karena itu, motif mereka (Yahudi Zionis) yang sesungguhnya adalah hendak menghapuskan seluruh keturunan Bani Israel yang sebenarnya, mengingat kenyataan sejarah yang mencatat bahwa Nabi-Nabi pembawa risalah Islam, ternyata banyak dari kalangan Bani Israel termasuk Nabi Isa yang dalam keyakinan mereka, telah berhasil mereka bunuh.

Upaya mereka pun menuai hasil, peristiwa Holocoust oleh tentara nazi dibawah rezim Yahudi Zionis Hitler, diduga telah membantai sebagian dari kalangan Yahudi Bani Israel. Tak terkecuali pemusnahan ethnis di Amerika, Australia, Africa, Afghanistan, Pakistan, dlsb.

Namun, upaya ini masih dianggap GAGAL oleh Yahudi Zionis (Fake Jews) ini.

Sebabnya adalah, karena 2 anak Nabi Yusuf yakni Manaseh/Manasye (lelaki) dan Misha (perempuan) beserta keturunannya gagal mereka temukan hingga sekarang.

Konon, beberapa keturunan dari 2 orang anak Nabi Yusuf ini, adalah bagian yang menghiasi struktur DNA Bangsa Melayu-Nusantara.

Karena itulah, Bangsa Indonesia yang merupakan epicentrum Nusantara, akan senantiasa disesatkan dan dikaburkan Identitasnya, sejak dulu kala, sejak lama.

End.

(Hizbullah Ivan)



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top