Masya Allah ! Salut πŸ™‚ ! Cara TNI Mengingatkan Persiapan Bekal Mati


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Mengingatkan kepada sesama muslim adalah sebuah kewajiban. Tak pandang apapun profesinya.

Hal seperti itulah yang ditunjukkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan mengingatkan pentingnya sholat.

"Apapun tugas yang diberikan jangan pernah lupa akan kewajibanmu," kata laman resmi Pusat Penerangan TNI pada Selasa (30/4/2019) dengan tagar #SudahkahAndaSalat.

Unggahan foto TNI sedang sholat itu mendapat tanggapan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.


"Memperhatikan cuitan spt sholat berjamaahnya Rekan2 TNI. Bagi yg ngajinya khatam, dan paham dg baik ttg ibadah&dakwah, pasti tidak nyinyir, tapi akan ikut bersyukur, dan doakan smoga Allah terima sbg ibadah nan berkah. Sekaligus sbg cermin menjadi ‘ibrah. Bravo @Puspen_TNI," kata dia.



Viral Anggota TNI Jalankan Ibadah Shalat Jumat di Hutan, Potretnya Bikin Salut


Tugas TNI dalam mengamankan negara tentu sangatlah berat. Selain harus rela bertaruh nyawa, mereka juga harus rela meninggalkan keluarga di rumah.
Bahkan untuk sekedar tidur pun mereka tak bisa terlelap seperti orang-orang pada umumnya dan tak bisa tidur enak di kasur.
Untuk makan pun mereka tak bisa makan enak dengan makan di restoran karena keadaannya yang berada di tengah hutan.


Meski berada di tengah hutan belantara dan jauh dari keramaian kota, akan tetapi masalah ibadah kepada Tuhan tetap tak boleh di tinggalkan.
Baru-baru ini akun @makassar_iinfo mengunggah beberapa potret anggota TNI yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di tengah hutan belantara.
Dalam sejumlah foto terlihat para anggota TNI itu duduk beralaskan kain dengan motif khas tentara seperti tengah mendengarkan khutbah dari seorang anggota tentara lainnya.
Dan di foto berikutnya terlihat mereka begitu khusyuk menjalankan ibadah shalat jumat meski di adakan di hutan belantara.
“Potret TNI menjalankan ibadah sholat jumat di hutan belantara demi mengamankan wilayah Republik Indonesia.”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.
Potret anggota TNI yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di hutan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.
lthfancho, “Yaallah semoga para pejuang kami menjaga nkri ini d beri kekuatan, kesehatan, dan kesabaran, dalan berjuang menjaga nkri aaaameeew”
akhim27, “I love TNI dan POLRI indonesiaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga Allah swt sellalu melindungimuπŸ™πŸ™πŸ™”
rosiyana1998, “Semoga di beri perlindungan oleh allah pak.. Semangat pak. πŸ‘πŸ‘”
yuliantifitrii10, “Semangat untuk para bapak2, abang2, semoga selalu diberikan kesehatan, dilindungi sama Allah SWT AamiinπŸ™πŸ™”
manjit_06, “Semagat pak yg kusuk ya mau di mn pun allah tau kok kt lg berjg melindungi tanah air kt dan rmh kita dr musuk begitu jg dgn kt menjlnkan solat kt byk yg akan kt dpt nanti di ahirat amin bt pejuang2 solat di hr jumat bersukur msh bs ketm jumatan ya semamgatπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™”



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top