Sebagai Negara Muslim Terbesar Di Dunia, Bolehkah Kita Mendamba Ibu Negara Yang Berjilbab


Artikel Terbaru :




MENDAMBA IBU NEGARA YANG BERJILBAB

(By Azwar Siregar)

Percayakah anda kalau saya katakan:
"Sejak Indonesia Merdeka sekalipun kita belum pernah memiliki Ibu Negara yang benar-benar berjilbab menutupi rambutnya dengan sempurna."

Perdebatan tentang jilbab memang belum selesai. Tapi saya yakin semua sepakat kalau seorang muslimah berjilbab dengan sempurna itu lebih baik.

Saya orang kampung. Ustadz-ustadz saya dulu mengajarkan kalau wanita adalah Tiang Negara. Berarti Ibu Negara adalah Tiang Utama-nya Negara Indonesia.

Sahabat. Mungkin saja, perjalanan negara kita jauh dari berkah. Negara yang kaya-raya tapi rakyatnya masih banyak yang menderita. Karena sebagai negara muslim terbesar sedunia, 73 tahun kita sudah merdeka, sekalipun kita belum pernah memiliki tiang utama yang benar-benar sempurna.

Karena itu, untuk 2024 mendatang. Ijinkan saya berharap dan
memperjuangkan agar Negara kita mendapatkan Ibu Negara yang berjilbab dengan sempurna. Ada Ibu Fery Farhati Ganis (Istri Anies Baswedan), ada juga Ibu Nur Asia (Istri Sandiaga Uno). Alhamdulillah kalau kedua-duanya bisa berkolaborasi. Yang penting jangan lagi Calon Ibu Negara yang cuma mendadak jilbaban selama kampanye.


Foto Anies dan istri saat di washington. Terlihat gagah dan berwibawa. Apalagi Bu Fery berhijab. Serasa mewakili Indonesia yg mayoritas muslim. Membuat bangga kita sebagai bangsa. Makasih Pak Anies 😍🙏

Lihat gambar di Twitter

705 orang memperbincangkan tentang ini



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top